Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

Nonton Perfect Love Vidio Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

Vidio kembali meluncurkan Vidio Original Series terbaru, yakni Perfect Love the Series. Kali ini, Vidio original series menghadirkan serial bergenre komedi romantis yang diperankan oleh para aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Menghadirkan unsur komedi yang kental, orginal series ini dipastikan akan membuat para penontonnya baper sekaligus tergelitik dalam waktu yang bersamaan.

Wah, jadi engga sabar untuk nonton? Eits, tapi sebelum nonton, ada baiknya simak dulu serba-serbi selengkapnya tentang Perfect Love Original Series seperti berikut ini.

Tentang Perfect Love Original Series

Perfect Love the Series di produksi oleh Famous Allstars Studio dan akan tayang ekslusif di Vidio pada 20 November 2020 dengan episode baru setiap hari Jumat. Serial ini disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi dengan Ghifari sebagai orang dibalik ide cerita dan skenario.

Adapun daftar aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah:

  • Aci Resti sebagai Tasya
  • Refal Hady sebagai Bagir
  • Yoriko Angeline sebagai Ayana
  • Jourdy Pranata sebagai Nendra
  • Fajri UN1TY sebagai Agil
  • Farhan UN1TY sebagai Rico
  • Fenly UN1TY sebagai Faldy
  • Fiki UN1TY sebagai Fano
  • Gilang UN1TY sebagai Gilang
  • Ricky UN1TY sebagai Ricky
  • Shandy UN1TY sebagai Shandy
  • Zweitson UN1TY sebagai Gerry

Semua aktor dan aktris yang bermain dalam Vidio original series ini memiliki karakter yang unik, fresh dan kekinian. Sang pemeran utama, Aci Resti, diceritakan sebagai seorang jomblo akut yang nggak punya temen sejak kecil karena dianggap jelek. Padahal, ia adalah seorang yang baik hati, ceria dan juga berani lho!

Baca juga: Streaming dan Download Film Terbaik Sepuasnya di Vidio

Sementara Refal Hady, yang berperan sebagai Bagir diceritakan sebagai seorang mahasiswa jurusan hukum dan Ketua BEM yang populer di kampus. Ia dikenal sebagai cowo ganteng, tajir, bijaksana dan menjadi sosok idaman para wanita nih.

Keduanya akan beradu peran bersama bintang lainnya dan menyuguhkan kamu tontonan romantis nan kocak! Nggak sabar buat nonton? Yuk, simak sinopsis selengkapnya terlebih dulu berikut.

Sinopsis

Tasya lahir dengan wajah yang pas-pasan, malah teman-temannya sering tanpa ragu memanggilnya “Si jelek”. Cemoohan teman-temannya tersebut sejak kecil membuat ia tumbuh menjadi gadis yang pendiam dan pemalu.

Saat memasuki bangku perkuliahan bersama kedua temannya Dini dan Nendra, ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Bagir. Bagir adalah sosok baik hati dan bijaksana yang saat ospek kuliah membela Tasya dan teman-temannya saat diejek oleh para senior.

Bagir adalah panitia ospek sekaligus ketua BEM Jurusan, laki-laki gagah dan tampan yang punya jiwa keadilan tinggi dan disegani teman-temannya. Atas perintah Bagir, para senior yang membully Tasya dan Nendra meminta maaf kepada mereka. Kejadian Bagir, Tasya, dan Nendra dilihat oleh banyak mahasiswa lain, salah satunya Ayana, mahasiswi cantik dan innocent yang jatuh cinta dan terobsesi pada Bagir.

Aci Resti sebagai Tasya di Perfect Love

Sejak pertemuan itu, Tasya jatuh cinta pada Bagir. Namun, ia sadar sosok Bagir sangatlah sempurna dan ia bukan seorang perempuan yang pantas untuk Bagir.

Suatu hari Bagir menghampiri kelas Tasya, ia mengajak mahasiswa-mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan klub fotografi. Tasya yang memang sejak kecil menyenangi dunia foto tertarik untuk menjadi anggota. Bukan hanya Tasya, Ayana ternyata juga tertarik mengikuti klub fotografi, lebih tepatnya, ia merasa ini adalah kesempatan mendapatkan Bagir.

Baca juga: Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Di klub fotografi, Tasya menjadi dekat dengan Bagir karena memiliki hobi dan ketertarikan yang sama. Ayana yang melihat hal tersebut menggunakan cara-cara licik untuk membuat Tasya dicemooh dan dimusuhi oleh teman-teman klub yang lain. Untungnya, Nendra selalu hadir melindungi Tasya dari bullyan teman-teman Ayana. Nendra selama ini selalu ada untuk Tasya, selalu mendukung Tasya, dan Nendra bahkan rela melakukan apapun untuk Tasya. sayangnya, Tasya tidak cukup peka.

Suatu hari, Nendra akhirnya menyatakan perasaan kepada Tasya, Tasya shock dan malah menghindari Nendra. Kedekatan Tasya dan Bagir ternyata betul-betul membuat Ayana semakin berang. Ia mulai secara terang-terangan membuat Tasya merasa terpuruk dan tidak diinginkan. Tapi emosi Ayana yang tidak terkontrol membuat Bagir pelan-pelan menyadari, selama ini Ayana adalah sosok yang membuat orang-orang menjauhi dan membully Tasya. Bagir dengan tegas menolak Ayana dan meminta Ayana menjaga jarak dengannya. Ia kemudian berusaha meluruskan kembali hubungannya dengan Tasya.

Hubungan Tasya dengan bagir ternyata tidak sepenuhnya mulus karena banyak orang yang justru berkomentara tentang kedekatan mereka. Nendra juga merasa kehadiran Bagir malah semakin membebani Tasya. Tasya dibuat bingung, memilih Bagir yang ia cintai, atau Nendra yang tulus mencintainya. Bagi Tasya, memilih Nendra lebih logis, laki-laki yang selevel dengannya, tulus mencintainya, dan tidak punya fans psikopat sekelas Ayana.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Tasya, Bagir, Nendra dan Ayana? Yuk simak cerita selengkapnya dengan nonton Perfect Love Original Series di Vidio.

Kenapa kamu harus nonton Perfect Love Vidio Original Series?

Perfect Love jadi debut series boygrup UN1TY

Serial ini menjadi debut Aci Resti sebagai pemeran utama di film series. Latar belakang dan tema cerita juga sangat menarik, yakni mengangkat issu beauty standar dengan pesan bahwa semua orang punya kesempatan meraih cintanya dan berhak dicintai.

Selain Aci Resti, Perfect Love the Series juga menjadi debut pertama boygroup UN1TY tampil berakting di sebuah series. Bahkan, soundtrack lagu dalam serial ini juga menggunakan lagu UN1TY.

Hal menarik lainnya, proses produksi dilakukan di dalam masa pandemi dengan ketatnya protokol kesehatan dan kru yang terbatas (+- 40 kru). Serial ini juga didapuk oleh sutradara ternama, yakni Thaleb Wirachman Wahjudi. Ia adalah seorang sutradara berbakat yang sudah melahirkan banyak karya di antaranya adalah Film 3 Hati untuk 1 Cinta, dan beberapa series seperti Kenapa Belum Nikah?, Kelas Internasional dan lainnya.

Yuk download aplikasi Vidio sekarang atau akses melalu situs resminya di Vidio.com. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk nonton Vidio original series selengkapnya dan tontonan lainnya secara penuh tanpa jeda iklan.

Related Posts

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Perfect Love Original Series Episode 2

Perfect Love Original Series Episode 2

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags