Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Vidio kembali merilis karya orisinil terbarunya, Turn On Original Series. Adalah serial drama cinta yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth yang bercerita tentang sepasang kekasih yang hidup berdua untuk saling menyembuhkan luka masa lalu satu sama lain.

Berlatar pengkhianatan, kisah cinta Giorgino kali ini dipastikan akan membuat para penontonnya baper sekaligus terkagum. Bagaimana tidak, Gio akan berperan sebagai seorang eksekutif muda yang memiliki kisah cinta pahit di masa lalu dan harus bangkit untuk hidupnya. Turn On jadi series pertama Vidio yang kisahnya diangkat dari Wattpad. Kisah cinta ini dijamin akan berbeda dari original series cinta lainnya yang pernah tayang di Vidio. 

Sebelum menonton, yuk simak sinopsis dan serba-serbi dari Turn On seperti berikut.

Baca juga: Tentang I Heart You Original Series Vidio, Drama Romantis Adhisty Zara

Tentang Turn On

Turn On original series Vidio diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Vemmy Sagita. Original series ini diangkat dari cerita novel Wattpad dengan judul yang sama, karya Tiara Wales. Dari penulis naskah, ada nama Ve Handojo dan Keke Mayang. Original series ini akan tayang perdana pada 14 Januari dengan total 8 episode. 

Berikut adalah daftar nama aktor dan aktris yang terlibat dalam original series Vidio terbaru ini:

  • Giorgino Abraham sebagai Andreas
  • Clara Bernadeth sebagai Maria
  • Erika Carlina sebagai Flora
  • Faradina Mufti sebagai Tere
  • Sonia Alyssa sebagai Zeezee
  • Cinta Brian sebagai Arda
  • Jonathan Andriano sebagai Dicko
  • Aimee Saras sebagai Dina Hartoyo
  • Mathias Muchus sebagai Abraham

Semua pemain yang terlibat adalah aktor dan aktris pilihan Indonesia. Bukan hanya berbakat dalam akting, pemeran yang dipilih juga adalah mereka yang memiliki karakter kuat dan ciri khas unik.

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Turn On original series jadi pertemuan kedua Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

Seperti kita tahu, sebelumnya Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth memang sudah pernah beradu akting dalam project film Tersanjung. Pengalaman keduanya beradu akting sebagai sepasang kekasih membuat bonding karakter mereka menjadi lebih kuat. Keduanya tampak serasi memerankan peran sebagai sepasang kekasih tanpa adanya keraguan. Ini membuat Clara dan Gio menjadi pasangan yang tepat dan dinilai mampu menyampaikan pesan dari series ini.

Diangkat dari novel populer Wattpad

Turn On diangkat dari novel terpopuler situs Wattpad karya Tiara Wales yang telah dibaca hingga 16,4 juta kali. Kehadiran cerita Turn On dalam series ini tentu sudah ditunggu-tunggu para pecinta Wattpad. Ya, selain menarik karena kisah cintanya, Turn On juga berhasil mengisahkan tentang kedua pribadi yang berbeda dengan karakter unik dan dewasa mereka yang menjadi daya tarik tersendiri bagi original series ini.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

Sinopsis Turn On original series

Berkisah tentang kehidupan seorang eksekutif muda bernama Andreas (Giorgino Abraham) yang selalu bersikap dingin pada semua perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Namun, karena kesalah pahaman, kemudian Andreas menikah dan jatuh cinta pada seorang rekan kerjanya bernama Maria (Clara Bernadeth). Maria berhasil membuat Andreas kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Ia adalah gadis sederhana yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Hubungan yang awalnya hanya sebatas hubungan kerja, kini berubah menjadi kisah asmara.

Sayangnya, di saat kehidupan rumah tangga keduanya mulai terasa menyenangkan, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Andreas kembali goyah saat dihadapkan pada masa lalunya. Seketika ia diliputi kebimbangan, apa arti Maria dalam hidupnya? Akankah Andreas dan Maria berhasil bertahan dan menyembuhkan luka masing-masing?

Nonton Turn On Original Series di Vidio

Buat kamu yang penasaran dengan keseruan kisah perjalanan cinta Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth, kamu bisa nonton Turn On original series di Vidio tayang perdana pada 14 Januari 2021. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier mulai dari 15.000 rupiah untuk bisa nonton episode lengkap dan semua tayangan tanpa jeda iklan.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags