Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Paras cantik dan nama Clara Bernadeth kini mungkin sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta serial drama televisi Tanah Air. Ya, wanita yang menjajaki karir sebagai bintang video klip ini memang terkenal lewat serial drama televisi Cinta dan Rahasia yang tayang di Net TV.

Pesona Clara begitu terpancar sejak membintangi Cinta dan Rahasia, hingga setelahnya ia mendapat banyak tawaran film. Namun, tahukah kamu selain jago akting, Clara Bernadeth juga memiliki sejuta pesona lainnya. Seperti apa? Berikut ulasan selengkapnya.

Profil Clara Bernadeth

Gadis cantik bernama lengkap Clara Josephine Bernadeth ini lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1994. Ia mengawali karirnya sebagai model video klip pada 2016. Terhitung, ia setidaknya pernah dua kali menjadi bintang video klip grup musik papan atas seperti Noah untuk judul lagu Wanitaku dan penyanyi Rizky Febian untuk judul lagu Penantian Berharga. Gadis yang hobi traveling dan menari ini bukan hanya piawai berakting dalam video klip, ia juga terkenal pandai memerankan berbagai karakter dalam film. 

Baca juga: Pesona Adhisty Zara, Pemain I Hear(t) You Original Series Vidio

Profil Clara Bernadeth pemain Turn On Original Series, sumber: IG @clarabernadeth

Cantik dan pandai berakting

Sudah bukan rahasia lagi, nama Clara memang semakin populer ketika ia membintangi serial drama televisi Cinta dan Rahasia bersama Dikta Wicaksono dan Taskya Namya. Dalam serial televisi ini, Clara berperan sebagai Nadine, gadis cantik dengan karakter lemah lembut, feminin dan menyenangkan.

Kualitas akting Clara semakin terpancar dengan suksesnya ia membintangi berbagai judul film. Ia pernah membintangi Sebelum Iblis Menjemput pada tahun 2018, Ikut Aku ke Neraka dan Imperfect pada tahun 2019. Melalui banyak judul serial dan film yang dibintanginya, kini bisa melihat kepiawaian Clara dalam berakting karena ia ternyata mampu membawakan berbagai karakter dalam film dengan baik. Contohnya saja ketika bermain dalam Imperfect. Berakting sebagai wanita kelas atas yang high class dan sombong bukanlah masalah untuknya. 

Fakta menarik Clara Bernadeth pemain Turn On Original Series, sumber: IG @clarabernadeth

Fakta menarik Clara Bernadeth

Dibalik kesuksesannya berperan dalam dunia entertainment, ternyata awalnya ia tak ingin untuk terjun di bidang ini. Clara bahkan pernah menolak untuk membintangi iklan meskipun keluarganya bekerja di bidang tersebut.

Namun, jiwa seni Clara memang menggelora sejak dulu. Ia pernah mengikuti misi budaya hingga ke Denmark untuk menjadi penari bersama UKM yang dibentuk di kampusnya. Selain pandai berakting, Clara juga pandai mempadu padankan busana yang dikenakannya sehari-hari hingga ia kini juga dikenal sebagai fashion influencer berkat gaya busananya yang ciamik. Satu lagi fakta menarik tentang Clara yang perlu kamu tahu, ia pernah juga membintangi web series bertajuk Mereka yang Hidupkan Mimpi dan Kenapa Belum.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

Bermain Turn On Original Series di Vidio

Karier akting Clara tampaknya kini semakin bersinar, bahkan terbaru ia akan bermain dalam Turn On original series Vidio. Dalam original series pertamanya ini, Clara beradu akting dengan Giorgino Abraham. Pertemuan keduanya memang bukan yang pertama kali karena Clara sendiri pernah beradu akting bersama Giorgino untuk film mereka Tersanjung, yang tanggal perilisannya tertunda sebab pandemi virus corona.

Clara Bernadeth pemain Turn On Original Series, sumber: IG @clarabernadeth

Nonton Turn On Original Series Clara Bernadeth

Buat kamu yang penasaran dengan original series Clara, kamu bisa mulai nonton Turn On original series yang tayang perdana 14 Januari 2021 di Vidio. Saksikan kisah cinta Clara dan Giorgino dari rekan bisnis jadi pasangan yang memadu asmara. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk nonton original series selengkapnya. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags