Home SportsSepak BolaEredivisie Ada Ajax vs Zwolle, Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Belanda Pekan Ini

Ada Ajax vs Zwolle, Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Belanda Pekan Ini

by dikwhyd
547 views
Ada Ajax vs Zwolle, Ini Jadwal dan Link Live Streaming Liga Belanda Pekan Ini

Jadwal Liga Belanda pekan ini menampilkan duel panas yang mempertemukan antara Ajax vs Zwolle yang akan berlangsung di Johan Cruyff Arena pada hari Sabtu, 30 April 2022. Di atas kertas, Ajax sangat jelas lebih difavoritkan meraih poin sempurna dibandingkan PEC Zwolle.

Pasukan Erik Tan Haag itu saat ini masih menjadi pemuncak sementara klasemen Liga Belanda 2022 dengan meraih 75 poin hasil dari 30 pertandingan. Anthony dkk unggul empat poin dari PSV Eindhoven yang membuntuti di posisi kedua, dan selisih 11 poin dari Feyenoord di peringkat ketiga.

Ajax menatap laga melawan Zwolle dengan modal tujuh kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir. Teranyar, tim Ibu Kota itu berhasil membekuk NEC di kandangnya sendiri lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Brian Brobbey pada menit ke-88.

Baca juga: Jadwal Liga Belanda Pekan Ini, PSV Ditantang SC Cambuur

Sementara, PEC Zwolle kini berada di posisi ke-16 klasemen Eredivisie 2021-2022 dengan raihan 26 poin. Bagi Zwolle, laga melawan Ajax akan berlangsung krusial, pasalnya kemenangan menjadi harga mati bagi mereka untuk keluar dari zona playoffs regulasi.

Di atas kertas, Ajax jelas lebih diunggulkan ketimbang Zwolle. Namun, perlu diwaspadai bahwa PEC Zwolle baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun di dua laga terbaru, mengalahkan RKC Waalwijk dengan skor 0-2, dan menang 2-1 atas AZ Alkmaar.

Selain itu, juga bakal tersaji duel menarik antara Feyenoord yang dijadwalkan bertandang ke markas Fortuna Sittard di Offermans Joosten Stadion. Poin sempurna akan sangat penting bagi kedua tim, Feyenoord butuh demi bertahan di posisi ketiga klasemen, sementara Fortuna Sittard membutuhkan agar tidak tergusur ke zona degradasi.

Baca juga: Ada Groningen vs Ajax: Ini Link Live Streaming Eredivisie 2021/22 Pekan Ke-28

Jadwal Liga Belanda Pekan Ini

  • Sabtu, 30 April 2022
  • Ajax vs PEC Zwolle
  • Pukul 23.45 WIB di Johan Cruyff Arena
  • Minggu, 1 Mei 2022
  • Fortuna Sittard vs Feyenoord 
  • Pukul 19.30 WIB di Offermans Joosten Stadion

Klik link berikut ini untuk menyaksikan Liga Belanda live pekan ini

Baca juga: Link Live Streaming Liga Belanda ( Eredivisie ) 2021/22 Pekan Ke-27

Itulah sedikit ulasan mengenai jadwal Liga Belanda musim 2021/22 pekan ke-31 yang bisa disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasinya sekarang juga dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk bisa menonton semua pertandingannya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait