Home Sports Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022: Belanda vs Amerika Serikat, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!

Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022: Belanda vs Amerika Serikat, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!

by Taufiq Kurniawan
1K views
Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022: Belanda vs Amerika Serikat, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!

Babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022 sudah selesai, kini telah memasuki babak 16 besar. Pada babak 16 besar ini, Belanda akan menghadapi Amerika Serikat pada Sabtu (03/12/2022) pukul 22.00 WIB di Khalifa International Stadium. Laga disiarkan salah satunya melalui layanan online streaming Vidio.

Baca Juga: Pilih Nonton Piala Dunia di Vidio Karena Ada Hadiah Milyaran Rupiah

Kiprah kedua tim pada babak fase grup dibilang cukup impresif. Belanda berhasil menjadi juara Grup A, sedangkan Amerika serikat menjadi runner-up Grup B.

Belanda sendiri selama babak fase grup mengemas 7 poin dari 3 laga yang sudah dimainkan. Dari 3 laga tersebut, Belanda berhasil meraih 2x kemenangan dan 1 seri. Kemenangan pertama diraih dari Senegal, lalu di laga kedua mereka hanya meraih hasil seri dan pada laga terakhir mereka berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menang atas Qatar 2-0 di laga terakhir.

Amerika Serikat berhasil menduduki peringkat 2 dengan mengemas 5 poin dari 3 laga yang telah dilalui. Pada 2 laga awal, Amerika Serikat hanya meraih hasil seri atas Wales dengan skor 1-1 dan Inggris dengan dengan skor kacamata. Namun, pada laga terakhir mereka berhasil menang atas Iran dengan skor 1-0 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan seru. Jual beli serangan akan terjadi antara Belanda dengan Amerika Serikat. Kedua tim akan tampil all-out dan totalitas dengan mengeluarkan kekuatan penuh demi bisa untuk bisa lolos pada babak 8 besar Piala Dunia atar 2022.

Menarik menanti kejutan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut dan siapa yang akan lolos dan melaju ke babak 8 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Jadwal & Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat

Sabtu, 3 Desember 2022

22.00 WIB | Belanda vs Amerika Serikat | Khalifa International Stadium

Berikut Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton live streaming Piala Dunia Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel Terkait