Home Sports Big Match BRI Liga 1: Persis vs Persib, Cek Jadwalnya Disini!

Big Match BRI Liga 1: Persis vs Persib, Cek Jadwalnya Disini!

by
922 views

BRI Liga 1 kembali bergulir pekan ini. Agar tidak ketinggalan, cek jadwal dan saksikan pertandingannya di Vidio

Persis Solo akan berhadapan dengan Persib Bandung pada Minggu (18/12) sore hari di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Saat ini, Laskar Sambernyawa menduduki posisi dua belas klasemen dengan 15 poin. Sementara, skuad Luis Milla menduduki posisi ketujuh klasemen dengan 23 poin.

Pertandingan hari Minggu nanti tampaknya menjadi hal yang cukup berat bagi Bobotoh. Pasalnya, lima pemain andalannya dipastikan bakal absen. Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto saat ini dipanggil timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali jelang Piala AFF 2022.

Sementara, dipertandingan sebelumnya kontra Dewa United pada Rabu (14/12), Persib harus rela kehilangan Zalnando dan Febri Haryadi yang mengalami cedera hamstring. Meskipun cederanya kedua pemain tersebut membuat pelatih Luis Milla sedih dan menjadi pukulan berat, namun Milla menyatakan timnya harus tetap kuat dan fokus kedepan.

Absennya beberapa pemain andalan Maung Bandung dinilai mengkhawatirkan hasil positif yang diperoleh dilima laga terakhir. Pasalnya, dilima laga terakhir Persib belum pernah kalah sama sekali, dengan rincian emapt kali menang dan satu kali imbang.

Hasil tersebut tentunya lebih baik daripada sang lawan. Dilima pertandingan terakhir, Persis hanya mampu catatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Dengan keadaan Persib saat ini, tentunya menjadi peluang bagi Persis untuk mencuri poin. Apakah Persis mampu melakukannya? Atau justru Persib mampu mendominasi? Saksikan pertandingannya hanya di Vidio

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ke-15, Bertabur Dengan Big Match! Saksikan Hanya Di Vidio

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persis Solo

Minggu, 18 Desember 2022

Kick Off Pukul 16.15

Stadion Sultang Agung, Bantul, Yogyakarta

Siaran Langsung BRI Liga 1

Itulah ulasan pertandingan dini hari nanti. Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa aktifkan paket FIFA World Cup Qatar 2022 mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.

Artikel Terkait