Home Entertainment Cara Nonton Ra.One di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Ra.One di Aplikasi Vidio

by Nida Zhafira P.
798 views
sumber: Vidio.com

Cara nonton Ra.One di Aplikasi Vidio – Kalian tahu nggak sih, kalau Bollywood punya film bergenre fantasi, dan diperankan oleh Shah Rukh Khan, loh! Film berjudul Ra.One ini  dirilis pada 28 Desember 2011 ini, merupakan film perdana Shah Rukh Khan yang bergenre fantasi. 

Film Ra.One mengisahkan seorang pria bernama Shekhar (Shah Rukh Khan) yang bekerja sebagai programmer di perusahaan pengelola game. Suatu ketika ia mendapat proyek untuk membuat game bersama rekannya, Jenny (Shahana Goswami). 

Di perusahaan game tersebut, memperkenalkan sebuah teknologi semacam virtual reality di mana dapat memunculkan karakter game ke dunia nyata. Shekhar sangat senang, akhirnya ia dapat mewujudkan impian anaknya dalam dunia game. 

Baca juga: Preview Live With My Ketos Episode 2, Tonton Gratis di Vidio!

Sayangnya, dalam setiap percobaan ia selalu gagal. Hal ini memicu kekecewaan sang atasan, Shekhar akhirnya diberi satu kesempatan lagi untuk mencoba. 

Akibat kehabisan ide, Shekhar tiba-tiba teringat sebuah konsep yang sering dikatakan anaknya, bahwa tokoh jahat harus lebih kuat dari tokoh superhero. Ide ini pun yang membawa keberhasilan pada proyek game Shekhar dan Jenny. Jenny menggambarkan tokoh superhoro itu mirip dengan Shekhar. 

Pada hari percobaan, semua berjalan lancar. Namun, ada satu kesalahan teknis yang tidak disadari oleh para staff, dan diabaikan begitu saja. Berhasilkah Shekhar dan Jenny dalam proyek gamenya kali ini? Cari tau jawabannya di film Ra.One yang dapat kamu tonton di aplikasi Vidio. Simak cara nontonnya berikut ini 

Baca juga: Nonton Bioskop Indonesia Lewat Trans TV Online Malam Ini!

Cara Nonton Film Ra.One di Aplikasi Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Ra.One” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Artikel Terkait