Home Entertainment Fakta Menarik Film John Wick, Aksi Keanu Reeves di Vidio

Fakta Menarik Film John Wick, Aksi Keanu Reeves di Vidio

by Agung Pratama Satria
498 views
Film Aksi Hollywood John Wick

John Wick – bagi para penyuka film aksi garapan Hollywood, film ini pasti sudah tidak asing lagi. Menghadirkan aksi Mr. Wick dalam menjalankan misi balas dendamnya, John Wick kini bisa disaksikan di Vidio. Menghadirkan aksi Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen dengan sutradara Chad Stahelski.

Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang sudah pensiun dari pekerjaannya. Ia ingin melanjutkan hidup normal dengan istrinya. Akan tetapi, Istrinya meninggal karena penyakit kronis yang ia alami. Sang Istri lalu memberikan sebuah anjing sebagai teman bagi Wick.

Wick pun melanjutkan hidupnya kembali bersama anjing pemberian istrinya. Namun pada suatu momen, ada persinggungan antara ia dengan anak seorang mafia yang membuatnya kembali ke “dunia hitam” tersebut untuk membalas dendam.

Film yang rilis pada 2014 menjadi salah satu film yang menjadi kiblat film aksi hingga saat ini. Walau sudah menonton film tersebut apakah kamu mengetahui beberapa fakta-fakta menarik dibalik film tersebut? Berikut beberapa fakta menarik yang harus kamu tahu sebelum menonton kembali atau mulai nonton John Wick pada platform streaming Vidio.

Baca juga: Sinopsis Film Hollywood John Wick Chapter 1, Mengusik Kehidupan Mantan Pembunuh Bayaran

Aksi Seorang Keanu Reeves

Dibentuk sebagai tokoh pembunuh bayaran, Keanu Reeves berhasil menghidupkan karakter Mr.Wick dengan baik. Hal ini membuat tokoh tersebut menempel kepada Keanu Reeves. Namun dibalik karakter tersebut yang menempel di dirinya, Keanu harus menjalani pelatihan intensif.

Keanu harus menjalani pelatihan senjata api dan bela diri berbulan-bulan untuk film ini. Hal ini yang membuat karakter tersebut terasa sangat hidup diperankan oleh Keanu Reeves. Selain itu, Keanu juga berhasil memerankan sebagian besar adegan-adegan berbahayanya sendiri. Jadi selain berlatih bela diri dan senjata api, ia juga berlatih untuk mengendarai kendaraan untuk aksi berbahaya tersebut. Selain itu, anjing yang mati pada film tersebut adalah milik Keanu sendiri. Hal ini membuat sisi emosional dari film ini.

Baca juga: Crank: Film Hollywood Penuh dengan Laga Menarik

Pondasi Untuk Film Kedepannya

Film John Wick menjadi pondasi film-film selanjutnya sampai film keempatnya. Hal yang membuat film ini bisa menjadi pondasi dan terus berkembang sampai film keempatnya karena kedalaman dari cerita ini. Walau didasari sebuah “insiden” yang terkesan sepele, film ini memiliki kedalaman tersendiri dan bisa dikembangkan sampai ke film keempat.

Dari film pertama ini, cerita terus berkembang dan semakin kompleks pada film kedua, ketiga, dan keempat. Fakta-fakta menarik ini yang bisa menjadi alasan kamu menonton film ini atau menonton kembali film ini, John Wick pertama sampai ketiga bisa disaksikan di Vidio.

Baca juga: Sinopsis Acts of Vengeance di Vidio, Aksi Antonio Banderas Balas Dendam Keluarganya

Nonton John Wick Hanya di Vidio

Aksi Keanu Reeves kini bisa disaksikan pada John Wick Sub Indo hanya di Vidio. Film Aksi Hollywood, dan konten-konten menarik lainnya kini bisa kamu saksikan di Vidio cukup dalam satu platform. Cukup dengan langganan dan download Vidio sekarang lalu saksikan konten berkualitas dimana saja serta dimana saja hanya di Vidio.

Artikel Terkait