Home About Vidio Siap Movie Marathon? Berikut Rekomendasi Film Korea tvN di Vidio Wajib Ditonton Pecinta Drakor!

Siap Movie Marathon? Berikut Rekomendasi Film Korea tvN di Vidio Wajib Ditonton Pecinta Drakor!

by Marsya Avelia
103 views
film Korea Emergency Declaration

Film Korea (tvN Movies) – Bagi para penggemar K-Drama, channel tvN bagaikan surga karena menghadirkan berbagai drama dengan genre yang beragam, mulai dari kisah cinta yang menghangatkan hati, komedi yang menggelitik, hingga cerita menegangkan yang penuh misteri.

Selain terkenal dengan berbagai serial drama, saluran hiburan Korea Selatan ini juga menayangkan berbagai film dengan beragam genre menarik seperti Action, Thriller, Mystery, Historical, dan masih banyak lainnya yang memicu rasa penasaran dan adrenalin.

Jika kamu pecinta film Korea dengan genre tersebut, kamu wajib nonton beberapa rekomendasi film Korea yang diproduksi oleh tvN berikut ini yang sekarang bisa kamu nikmati melalui platform streaming Vidio.

Baca Juga: Review Peninsula (2020), Film Kebut-kebutan Lanjutan Dari Train To Busan

1. Dr. Cheon and The Lost Talisman

Film ini mengikuti kehidupan Dr. Cheon (Gang Dong Won), seorang pria yang ternyata tidak percaya hal mistis. Meski demikian, Dr. Cheon justru berprofesi sebagai pengusir setan palsu.

Bersama asistennya, In Bae (Lee Dong Hwi), Dr. Cheon menjalankan saluran YouTube berisi konten pengusiran setan palsu. Mereka menggunakan keahlian Dr. Cheon dalam membaca pikiran orang untuk memalsukan ritual pengusiran setan tersebut.

Tibalah saat dimana Dr. Cheon kedatangan klien misterius dengan kasus kerasukan yang janggal sehingga menuntun Dr. Cheon pada serangkaian kejadian aneh yang menantang ketidakpercayaan dirinya terhadap hal gaib.

Ikuti perjalanan Dr. Cheon yang dipenuhi dengan tanda tanya ini dengan streaming Dr. Cheon and The Lost Talisman sub indo eksklusif di Vidio. 

Baca Juga: Drakor Terbaru The Chairman is Level 9, Hadir di Vidio dengan Bumbu Komedi dan Romansa Sekolah

2. Cobweb

Cobweb berlatar tahun 1970-an dan berkisah tentang seorang sutradara ambisius bernama Kim Ki Yeol  (Song Kang Ho) yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya. Ia sering dihantui oleh mimpi tentang adegan-adegan yang ia anggap sempurna untuk menjadi bagian akhir filmnya. 

Dengan dorongan dari skenario baru tersebut, Kim Ki Yeol berupaya merekam ulang bagian akhir filmnya. Namun produser dan eksekutif studio menganggapnya sebagai tindakan yang dipicu oleh kesombongan, dan bahkan pemeran utamanya, Kang Ho Se, dan aktris Han Yu Rim juga tidak setuju. Otoritas sensor pemerintah pun menolak usulannya, khawatir itu akan merusak moral masyarakat.

Akankah Ki Yeol berhasil mewujudkan visi kreatifnya di tengah berbagai batasan dan tekanan tersebut? Segera streaming Cobweb sub indo hanya di Vidio untuk temukan jawabannya.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Nothing Uncovered di Vidio, Menguak Tabir Tersembunyi

3. Midnight

Film Korea Midnight menghadirkan kisah menegangkan antara Kyeong Mi (Jin Ki Joo), seorang gadis tunarungu dan Do Sik (Wi Ha Joon), seorang pembunuh berantai berkepribadian ganda. 

Kyeong Mi harus mendapat teror dari Do Sik karena dirinya tak sengaja menjadi satu-satunya saksi mata penculikan seorang wanita muda yang dilakukan oleh psikopat tersebut. 

Namun keterbatasan pendengaran Kyeong Mi justru menjadi kelebihan tersendiri dalam upaya menghindari kejaran sang pembunuh. Ia juga harus mengandalkan kecerdasannya untuk bertahan hidup. Saksikan kisah lengkapnya hanya di Vidio.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Midnight Runners!

4. Recalled

Recalled menceritakan kisah Soo Jin (Seo Yea Ji), seorang wanita yang mengalami amnesia setelah kecelakaan. Ia mulai melihat kilasan masa depan orang lain, termasuk momen-momen berbahaya.

Suatu hari, Soo Jin melihat suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), dalam kilasan masa depan yang mengerikan. Kecurigaan Soo Jin terhadap Ji Hoon pun muncul. Soo Jin berusaha mencari tahu kebenaran tentang Ji Hoon dan masa lalunya yang kelam.

Soo Jin dihantui keraguan dan rasa takut namun ia harus bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang hanya imajinasinya. Ayo nonton film Recalled sub indo di Vidio untuk ikuti kisah serunya.

Baca Juga: Resmi Jadi Couple, Ini Drama Korea yang Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Vidio

5. Emergency Declaration

Penerbangan pesawat KI501 dari Incheon menuju Hawaii mengalami turbulensi dahsyat dan seorang penumpang meninggal secara misterius. Kapten In Ho (Song Kang Ho) bersama kru pesawat harus mengambil keputusan sulit untuk mendarat darurat.

Di tengah kekacauan, terungkap bahwa salah satu penumpang membawa virus mematikan yang menular dengan cepat. Detektif veteran In Ho (Lee Byung Hun) yang menyelidiki kasus ini akhirnya bekerja sama dengan para penumpang untuk menyelamatkan diri dan menghentikan penyebaran virus. 

Bagi kamu yang tertarik dengan kisah teror sejenis ini, sekarang kamu bisa menyaksikan kisah lengkap emergency declaration sub indo eksklusif di Vidio. 

Baca Juga: Nonton Drama Thailand 46 Days Sub Indo di Vidio, Baifern Pimchanok Terlibat Misi Cinta!

Nonton Film Korea Terbaik Dari tvN Eksklusif di Vidio!

Itulah beberapa rekomendasi film korea bertajuk action hingga crime yang diproduksi oleh tvN, kelimanya dapat kamu saksikan di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia dan berkualitas tinggi.

Nikmati nonton film korea lainnya, drama serial sub indo, Vidio Original Series, serial anime, film Hollywood berbagai genre, hingga live streaming TV dan acara olahraga internasional cukup pada satu aplikasi!

Segera download aplikasi Vidio melalui Play Store atau Apps Store dan nonton tayangan kesayanganmu dimanapun dan kapanpun!

Artikel Terkait