Home About Vidio Nonton Konosuba An Explosion on this Wonderful World di Vidio, Anime Parodi Bergenre Isekai

Nonton Konosuba An Explosion on this Wonderful World di Vidio, Anime Parodi Bergenre Isekai

by Marsya Avelia
52 views
Konosuba An Explosion on This Wonderful World sub indo

Konosuba An Explosion on This Wonderful World – Jika bicara mengenai anime bergenre isekai dengan level humor tinggi maka anime ini tak bisa dilewatkan.  

Anime ini begitu kental dengan humor absurd dan parodi bergenre isekai. Namun Konosuba juga memadukan sisi gelap dan realistis dari kehidupan di dunia fantasi, berbeda dari anime isekai pada umumnya.

Selain itu, Konosuba: An Explosion on This Wonderful World ini akan menyoroti kehidupan Megumin sebelum bergabung dengan Kazuma Satou. Digambarkan sebagai salah satu sosok pahlawan absurd di regu Kazuma yang memiliki kekuatan sihir ledakan luar biasa dengan karakter tsundere-nya.

Masih banyak berbagai fakta menarik lain dari anime Konosuba An Explosion on This Wonderful World yang bisa kamu simak di bawah ini, sebelum nonton di Vidio.  

Baca Juga: Sinopsis The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 di Vidio, Petualangan Baru di Dunia Bawah Tanah

Hadirkan Berbagai Karakter Unik 

Konosuba dikenal sebagai anime yang penuh dengan humor dan penuh lelucon sehingga sering mematahkan klise anime isekai tradisional karena cenderung menunjukkan sisi gelap dan realistis dari kehidupan di dunia fantasi yang dibuktikan dengan keunikan karakter.

Contohnya adalah Megumin, penyihir ledakan yang fanatik dan terobsesi dengan sihir ledakannya. Kemudian Kazuma yang lebih memilih keuntungan pribadi daripada kepahlawanan sehingga ia lebih tertarik dengan barang material daripada menyelamatkan dunia. Ada pula Aqua, sosok Dewi ceroboh dan egois namun memiliki kepedulian tinggi terhadap temannya.

Baca Juga: Intip Jadwal Tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Vidio

Desain Anime Berkualitas dan Menawan

Tak hanya premis menghadirkan premis menarik namun Konosuba An Explosion on This Wonderful World terkenal dengan animasi yang dinamis dan penuh warna sehingga sempurna untuk komedi aksi seperti anime ini.

Desain karakternya lucu dan mudah diingat, dengan proporsi tubuh yang unik dan ekspresi wajah yang berlebihan sangat mendukung penampilan para karakter yang memiliki kepribadian unik. 

Baca Juga: Nonton Petualangan Luffy Di Pulau Futuristik Pada One Piece Season 21, Tayang di Vidio!

Adaptasi dari Light Novel

Serial anime biasanya diangkat dari manga, tetapi berbeda dengan Konosuba yang diadaptasi dari light novel. Light novel dari Konosuba An Explosion on This Wonderful World terdiri dari dua volume yang terbit pada tahun 2016 dan 2019.

Light novel tersebut ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Namun Konosuba: An Explosion on This Wonderful World! adalah spin-off yang berfokus pada karakter Megumin, sementara cerita utama Konosuba berasal dari light novel lengkap.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Underrated Punya Plot Anti-mainstream Di Vidio!

Nonton Konosuba An Explosion on this Wonderful World di Vidio!

Setelah mengetahui beberapa fakta menarik dari anime ini, sekarang kamu bisa langsung streaming anime Konosuba An Explosion on this Wonderful World sub indo di Vidio dan saksikan aksi kocak Megumin dan teman regunya dalam menyelamatkan dunia. 

Ayo aktifkan paket berlangganan Vidio sekarang juga untuk nikmati nonton anime sub indo berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, Live Streaming TV, hingga nonton tayangan olahraga favoritmu tanpa jeda iklan pada satu aplikasi. 

Download Vidio sekarang melalui Play Store atau Apps Store untuk dapatkan kesempatan nonton anime dimanapun dan kapanpun, tanpa terganggu iklan!

Artikel Terkait