Home About Vidio Intip Jadwal Tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Vidio

Intip Jadwal Tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Vidio

by Marsya Avelia
162 views
Mushoku Tensei Season 2 Part 2

Mushoku Tensei Season 2 Part 2 – Setelah merampungkan bagian pertama dari musim kedua pada akhir tahun lalu, anime yang menyajikan kisah Isekai ini telah merilis bagian kedua pada 7 April 2024. 

Tak jauh berbeda dengan season sebelumnya, anime ini akan mengikuti kembali kisah Rudeus Greyat, seorang yang sempat gagal dalam kehidupan sebelumnya dan memutuskan untuk memanfaatkan kehidupan barunya sebaik mungkin di dunia sihir. 

Pada awal musim kedua, kamu mungkin telah menyaksikan tantangan dan perkembangan masa remaja Rudeus secara fisik dan mental di kehidupan barunya, termasuk perkembangan hubungannya dengan Sylphy.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutan hubungan Rudeus dengan Sylphy dan saudaranya dalam Mushoku Tensei Season 2 Part 2, simak sedikit keseruannya pada artikel berikut ini sebelum nonton di Vidio!

Baca Juga: Link Anime One Piece Episode 1071 – 1078 di Vidio, Tonton Sekarang!

Eksplor Hubungan Rudeus dan Keluarganya

Dalam akhir musim kedua bagian pertama dari Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, setelah memutuskan untuk kembali bersatu, kamu akan melihat Rudeus dan Sylphy yang disibukkan dengan persiapan pernikahan keduanya di bagian kedua musim ini. 

Ada banyak hal yang akan dieksplor pada bagian ini terkait dengan persiapan keduanya sebelum bersatu dalam hubungan pernikahan, sehingga kamu mungkin harus menunggu beberapa episode sebelum menyaksikan keduanya menjadi sepasang pengantin.

Di sisi lain, Rudeus juga akan kembali dipertemukan saudara kandungnya yakni Aisha dan Norn. Meski hal ini membawa kehangatan dalam kehidupan pernikahan Rudeus namun ia juga harus menghadapi sikap Norn yang membencinya dan ketegangan yang terjadi pada Aisha.

Usaha Rudeus untuk menemukan jejak keluarganya pun semakin nampak karena kisah pencarian ibu Rudeus, Zenith, akan terus berlanjut dan didukung dengan aksi menarik pada serial Mushoku Tensei season 2 part 2 ini.

Baca Juga: Fakta Anime Kingdom Season 5, Hadirkan Pertempuran Epik!

Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 di Vidio!

Mushoku Tensei Season 2 Part 2 sub indo akan hadir setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB di Vidio. Sekarang kamu juga bisa nonton serial anime sub indo terbaru hingga terpopuler di Vidio nggak pakai ribet dimanapun dan kapanpun.

Anda pun bisa aktifkan paket langganan untuk nikmati seluruh konten menarik mulai dari series Indonesia, streaming drama korea, film barat, drama mandarin, thai drama sub indo, live streaming TV, tayangan entertainment hingga olahraga yang sayang buat kamu lewatkan! 

Download aplikasi Vidio sekarang melalui Apps Store atau Playstore untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait