Home About Vidio Sinopsis The Perfect Strangers Episode 3, Alexa Terancam Dipecat Jadi Asisten Pribadi Liam!

Sinopsis The Perfect Strangers Episode 3, Alexa Terancam Dipecat Jadi Asisten Pribadi Liam!

by Marsya Avelia
115 views
The Perfect Strangers Episode 3

The Perfect Strangers – Vidio Original Series The Perfect Strangers episode 3 kini sudah tayang secara eksklusif di Vidio. Alexa pun masih terus bertahan di tengah berbagai ancaman yang mengintainya demi mencari bukti tentang hubungan Tony Hadiwiguno dengan sang Ayah.

Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan ini akan terus menghadirkan cerita yang semakin seru dan menampilkan kolaborasi para aktor muda berbakat seperti Maxime Bouttier, Beby Tsabina, Rayna Snova, hingga Kevin Ardilova.

Lantas peristiwa dan masalah apa saja yang harus dihadapi oleh Alexa pada episode kali ini? Akankah ia mampu untuk mempertahankan aksi penyamarannya dan bertahan dari perilaku tak biasa yang ditunjukkan Liam? 

Temukan jawabannya dengan nonton series The Perfect Strangers hanya di Vidio yang rilis reguler setiap hari Jumat! Yuk intip keseruan episode ini pada artikel berikut.

Baca Juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 8, Aliza dan Kinaan Sepakat Berpisah? Nonton Sekarang! 

Alexa dan Liam Kian Dekat

Di episode sebelumnya kamu telah melihat bagaimana Alexa membuktikan tekadnya untuk mulai melakukan penyamaran sebagai seorang asisten pribadi dari Liam. Kamu pun tentu telah mengetahui adanya hubungan tak sehat antara Liam dan sang Adik, yang mana disebabkan oleh perlakuan tak adil dari Tony Hadiwiguno terhadap keduanya.

Pada episode kali ini giliran kamu menyaksikan perkembangan hubungan Alexa dan Liam yang nyatanya semakin intens dan membuat keduanya seringkali bersikap canggung. 

Liam mulai intens mengawasi gadis itu bahkan berani mengajak Alexa ke pesta anniversary pernikahan kedua orang tuanya dan diam-diam mempersiapkan segala kebutuhan Alexa.

Namun kehadiran Alexa di pesta tersebut justru mendekatkannya dalam sebuah masalah yang menghancurkan citranya di hadapan kedua orang tua Liam dan gadis itu terancam dipecat menjadi asisten pribadi Liam.

Baca Juga: Drakor Terbaru The Chairman is Level 9, Hadir di Vidio dengan Bumbu Komedi dan Romansa Sekolah

Nonton Series The Perfect Strangers Episode 3 di Vidio!

Masalah yang dihadapi Alexa dalam pesta anniversary tersebut nyatanya sebuah jebakan dari seseorang yang membenci kehadiran Alexa di sisi Liam, siapakah sosok tersebut? Akankah ini menjadi akhir dari aksi penyamaran Alexa? Nonton The Perfect Strangers episode 3 eksklusif di Vidio.

Aktifkan paket langganan Vidio untuk nonton film Beby Tsabina dan nonton film Maxime Bouttier lainnya yang tersedia. Kamu juga bisa nikmati streaming film online mulai dari drama serial sub indo, film Hollywood, Vidio Original Series, Live Streaming acara TV, hingga tayangan olahraga terkini dan masih banyak lainnya.

Segera download aplikasi Vidio melalui Play Store atau Apps Store dan nonton tayangan kesayanganmu dimanapun dan kapanpun!

Artikel Terkait