Home About Vidio Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Korea Terbaru Confidential Assignment 2: International di Vidio!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Korea Terbaru Confidential Assignment 2: International di Vidio!

by Layli Maghfirah
830 views
Confidential Assignment 2: International

Confidential Assignment 2: International – Sebuah film aksi produksi Korea Selatan yang penuh dengan koreografi menegangkan. Film Korea terbaru yang tayang tahun 2022 lalu sekarang sudah bisa dinikmati dan ditonton ulang melalui platform streaming Vidio. 

Dibintangi aktor tampan Hyun-Bin yang memang sering bermain dalam film bergenre aksi. Selain Hyun Bin juga ada aktor dan aktris populer lainnya seperti Daniel Henney, Im Yoon-ah dari grup idola SNSD, Yoo Hae-jin, Jin Seon-kyu dan masih banyak lagi. 

Film berjudul Confidential Assignment 2: International merupakan cerita lanjutan dari season pertamanya yang tayang tahun 2017. Dalam film ini kita akan menyaksikan aksi Hyun Bin yang berperan sebagai detektif, dan kedatangan pemain baru dalam season ini yaitu Daniel Henney dan Jin Seon Kyu yang baru bergabung di season 2. 

Penasaran tentang apa ceritanya? Serta bagaimana kelanjutan dari season pertamanya? Yuk simak sinopsis dan jadwal tayang film berikut ini!

Baca Juga: Nonton Confession Film Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Sinopsis 

Seorang detektif berasal dari Korea Utara bernama Im Chul-Ryung (Hyun-Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk melakukan misi berbahaya. Penangkapan seorang kriminal dan pimpinan organisasi kejahatan bernama Jang Myung-jun sekarang menjadi target Chul Ryung yang sedang kabur ke Korea Selatan.

Dalam misi ini Chul Ryung dibantu oleh seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae. Detektif Kang Jin Tae bergabung secara sukarela karena kekecewaan yang tidak ditempatkan di tim investigasi regional. Bala bantuan dari Jack seorang agen FBI dari Amerika Serikat juga nantinya membantu Chul Ryung mengerjakan misinya yang sulit. 

Baca Juga: Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper, Ceritakan Aksi Rahasia Pencurian Aset Budaya, Tayang di Vidio!

Jadwal Tayang Confidential Assignment 2: International di Vidio!

Film Korea terbaru satu ini dijadwalkan mulai tayang di platform streaming Vidio tanggal 23 April 2023 mendatang. Kamu bisa streaming confidential assignment 2 di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait