Home About Vidio Nonton Aksi Kontroversial Brooke Shields Pada Film The Blue Lagoon di Vidio!

Nonton Aksi Kontroversial Brooke Shields Pada Film The Blue Lagoon di Vidio!

by Marsya Avelia
99 views
The Blue Lagoon sub indo

The Blue Lagoon – Film romansa tak selalu identik dengan kisah cinta yang manis dan penuh kebahagiaan, terlebih jika film tersebut bertajuk petualangan. Kamu akan diajak menyelami kisah cinta yang penuh rintangan.

Menariknya, film bergenre ini akan membawa para karakternya ke berbagai lokasi eksotis, di mana mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan bahaya seperti dalam film romansa Amerika yang dirilis tahun 1980-an, The Blue Lagoon.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Henry De Vere Stacpoole, The Blue Lagoon berhasil dibintangi oleh Brooke Shields dan Christopher Atkins yang berperan sebagai dua anak yang terdampar di pulau terpencil setelah kapal mereka karam.

Tantangan apa yang mereka hadapi dalam usaha mereka untuk bertahan hidup dan perkembangan kisah cinta keduanya? Baca sinopsis berikut sebelum nonton eksklusif di Vidio.

Baca Juga: Nonton Film Action Drunken Master di Vidio, Jackie Chan Tunjukkan Gaya Bela Diri Ikonik

Kehidupan Liar di Pulau Terpencil

The Blue Lagoon mengikuti kehidupan Emmeline Lestrange (Brooke Shields) dan Richard Lestrange (Christopher Atkins), dua sepupu yang menjadi korban kapal karam. Mereka terdampar di sebuah pulau terpencil yang indah dan harus bertahan hidup bersama. 

Tanpa bantuan orang dewasa, keduanya hidup dan bertumbuh bersama hingga tidak menyadari bahwa kedewasaan seksual akhirnya memengaruhi kehidupan sederhana yang mereka jalani.

Mereka mulai mengalami perasaan cinta dan ketertarikan satu sama lain setelah beranjak dewasa, namun karena minimnya pengetahuan tentang seksualitas dan reproduksi, mereka menghadapi berbagai tantangan dalam hubungan mereka. Saksikan The Blue Lagoon sekarang!

Baca Juga: Nonton My Kung Fu Sweetheart di Vidio, Film Aksi Komedi Seru Hongkong!

Nonton Film The Blue Lagoon di Vidio Sekarang 

Bagaimana Emmeline dan Richard beradaptasi dengan kehidupan di pulau terpencil? Seperti apa perkembangan kisah cinta mereka di tengah keterasingan? Temukan jawabannya dengan nonton film The Blue Lagoon sub indo di Vidio mulai 19 April 2024.

Aktifkan paket langganan Vidio sekarang dengan download aplikasi Vidio dan nikmati streaming film barat lainnya, nonton drama online, anime sub indo, series Indonesia, Live Streaming TV, hingga streaming tayangan olahraga Internasional cukup pada satu aplikasi! 

Artikel Terkait