Home Entertainment Nonton My Kung Fu Sweetheart di Vidio, Film Aksi Komedi Seru Hongkong!

Nonton My Kung Fu Sweetheart di Vidio, Film Aksi Komedi Seru Hongkong!

by Agung Pratama Satria
152 views
My Kung Fu Sweetheart di Vidio

My Kung Fu Sweetheart – My Kung Fu Sweetheart adalah film aksi komedi Hong Kong yang dibintangi oleh Cecilia Cheung, Yuen Qiu, Yuen Wah, dan Leo Ku. Film ini disutradarai oleh Wong Jing, yang juga dikenal sebagai sutradara film-film populer Hong Kong. Film ini dirilis pada tahun 2006 dan mendapat sambutan yang cukup baik dari penonton dan kritikus. Sekarang, film My Kung Fu Sweetheart sudah bisa disaksikan di Vidio.

Jika Anda suka film-film kung fu yang penuh dengan aksi, humor, dan romansa, maka Anda tidak boleh melewatkan film My Kung Fu Sweetheart. Film ini menawarkan hiburan yang seru dan menghibur, dengan adegan-adegan kung fu yang spektakuler, dialog-dialog lucu yang bikin ngakak, dan kisah cinta yang manis dan mengharukan.

Penasaran dengan film aksi komedi Hong Kong ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum streaming My Kung Fu Sweetheart sub indo hanya di Vidio.

Baca juga: Nonton iGirl di Vidio, Film Komedi Romantis Kisah Cinta Manusia dan Robot

Sinopsis My Kung Fu Sweetheart

Film ini mengisahkan tentang Phoebe (Cecilia Cheung), seorang gadis yang merupakan putri dari dua ahli kung fu. Sejak kecil, ia belajar seni bela diri dari Akademi Kung Fu di atas Gunung Awan. Namun, ia harus menyembunyikan kemampuan kung funya dari orang lain, termasuk dari pacarnya, Dragon (Leo Ku), yang bekerja di tempat yang sama dengannya. 

Suatu hari, Phoebe bertemu dengan White Eyebrows, seorang pengkhianat Akademi Kung Fu yang ingin ia kalahkan. Namun, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mempelajari “Kung Fu Cinta Sejati” bersama dengan Dragon dan orang tuanya. Akankah mereka berhasil mengalahkan musuh-musuh mereka?

Anda akan melihat akting yang apik dari para bintangnya, terutama Cecilia Cheung, yang memerankan karakter Phoebe dengan lincah dan imut. Selain itu, film ini juga memiliki banyak referensi dan parodi dari film-film kung fu klasik, seperti The 36th Chamber of Shaolin, Fist of Fury, dan Drunken Master. Anda pasti akan terhibur dan tertawa melihat bagaimana film ini mengolok-olok film-film tersebut dengan cara yang kreatif dan cerdas.

Baca juga: Sinopsis Film Shaolin di Vidio, Film Aksi Penuh Pesan Moral

Nonton Aksi Lucu Cecilia Cheung di Vidio Sekarang!

Bagi kamu pecinta film Hong Kong, jangan sampai terlewat nonton My Kung Fu Sweetheart sub indo di Vidio sekarang. Saksikan berbagai tontonan menarik dari Vidio Original Series, Film Hollywood Box Office, hingga Drama Korea terbaru. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan tayangan olahraga kelas dunia dari berbagai cabang olahraga cukup pada satu aplikasi.

Untuk itu, segera berlangganan Vidio sekarang dan download aplikasinya di gadget kamu. Dengan berlangganan dan mendownload Vidio di gadget kamu, nikmati pengalaman maksimal mengakses Vidio darimana saja dan kapan saja. Saksikan berbagai tayangan berkualitas tadi cukup pada satu aplikasi hanya di Vidio.

Artikel Terkait