Home Series Ikuti Kisah Amanda & Al di Vidio Original Series Virgin Mom 2

Ikuti Kisah Amanda & Al di Vidio Original Series Virgin Mom 2

by Agung Pratama Satria
814 views
Vidio Original Series Virgin Mom 2

Virgin Mom 2 – Masih ingat dengan perjuangan Naya dalam menjalani kehamilannya dan juga Dafa yang menemaninya? Setelah sukses pada season pertamanya, Virgin Mom akan merilis season keduanya! Vidio original series yang season pertamanya tayang pada 20 Mei 2022 lalu ini akan kembali menemani kamu dengan keseruan hubungan antara Dafa dan Naya.

Pada season lalu, Naya yang diperankan Amanda Rawles ini sudah melahirkan anaknya yang diberi nama Lily. Pada season ini Lily akan diperankan oleh Emily Anne Porcella. Amanda Rawles juga akan masih beradu akting dengan Dafa yang masih diperankan oleh Al Ghazali. Episode pertamanya sendiri akan bisa kamu nikmati mulai 11 Agustus 2023 nanti.

Vidio original series yang diproduksi oleh SKY FIlms ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Pada season ini akan menghadirkan delapan episode keseruan hubungan antara Dafa dan juga Naya ditambah dengan hadirnya Lily. Berikut sedikit ulasan singkat yang bisa kamu baca sebelum nonton Virgin Mom 2.

Naya yang Mempertaruhkan Segalanya

Dalam season baru ini, Naya harus dihadapkan dengan kondisi dimana ia harus menjalani banyak hal dalam hidupnya. Ia mengejar karir impiannya sebagai seorang atlet bulu tangkis, ia juga harus membesarkan Lily, serta menjaga hubungannya dengan Dafa. Hal itu yang membuat Naya mempertaruhkan segalanya.

Hal tersebut menjadi pelik karena Naya harus bisa menjalani ketiganya secara berbarengan. Ia harus tetap berlatih dan bertanding demi mengejar cita-citanya sebagai atlet bulutangkis, disatu sisi ia juga harus berjuang menjalani hubungan Dafa yang juga sedang mengejar cita-citanya sebagai seorang musisi. Selain itu masalah juga hadir saat ibu dari Lily datang ke kehidupan Naya.

Baca juga: Vidio Original Series Cinta Dua Masa Episode 6: Warning!

Masih Hadir dengan Sejumlah Muka Lama

Selain masih dibintangi Amanda Rawles dan Al Ghazali, Virgin Mom 2 juga dibintangi sejumlah muka lama yang ada di season pertamanya. Mereka antara lain Marcella Zailanty, Teuku Rifnu WIkana, Asyraf Jamal, dan juga Amel Carla. 

Selain itu juga terdapat beberapa wajah baru seperti Jeffy Reksa dan Naura Hakim yang akan menambah keseruan season ini. Penasaran mereka berperan sebagai tokoh apa dan bagaimana hubungan mereka dengan tokoh lainnya? Saksikan hanya di Virgin Mom 2 pada tanggal 11 Agustus 2023 di Vidio.

Baca juga: Baca Sinopsis Vidio Original Series My Nerd Girl 2 Episode 7!

Saksikan Virgin Mom 2 hanya di Vidio

Vidio original series Virgin Mom 2 akan resmi tayang pada 11 Agustus 2023 nanti. Kamu bisa ikuti keseruan hubungan antara Dafa dan Naya pada series Virgin Mom 2 di platform streaming Vidio dengan. Selain itu, kamu juga bisa nikmati Vidio Original Series dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya dari mana saja serta kapan saja dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu. 

Selain itu, supaya dapat mengakses lebih banyak tayangan berkualitas, kamu cukup berlangganan Vidio dan tonton berbagai tayangan berkualitas yang ada di Vidio. Jadi ayo download dan berlangganan Vidio sekarang.

Artikel Terkait