Home SportsEsports Catat! Jadwal dan Link Live Streaming Top Clans 2021 Rules of Survival Gratis di Vidio

Catat! Jadwal dan Link Live Streaming Top Clans 2021 Rules of Survival Gratis di Vidio

by dikwhyd
444 views
Catat! Jadwal dan Link Live Streaming Top Clans 2021 Rules of Survival Gratis di Vidio

Jadwal live streaming Top Clans 2021 untuk kategori game Rules of Survival segera tayang mulai hari ini, Rabu-Minggu 8-12 Desember 2021 mendatang. Kompetisi esports bergengsi yang diikuti pemain dari Asia Tenggara ini tayang dan dapat disaksikan gratis melalui Vidio.

Top Clans merupakan turnamen esports terbesar yang diikuti oleh negara-negara yang ada di Asia Tenggara, India, Jepang, Pakistan, serta Mongolia. Kompetisi bergengsi ini menyiapkan total hadiah mencapai 35.000 USD.

NetEase Games sebagai developer dan publisher game battle royale Rules of Survival menggelar secara resmi turnamen besar yang bertajuk Top Clans 2021 Invitational Rules of Survival dengan tujuan membangun komunitas esports game RoS PC yang kuat.

Baca juga: Link Live Streaming Top Clans 2021 Naraka: Bladepoint Babak Penyisihan

Selain kategori game Rules of Survival, Top Clans juga mempertandingkan Dota 2, Tom and Jerry: Chase, Mobile Legends: Bang Bang sampai yang terbaru game Naraka:Bladepoint yang sudah digelar sejak akhir bulan November 2021 kemarin.

Berkat kesuksesan Top Clans pada tahun 2020, akhirnya kini Top Clans kembali melebarkan sayapnya dengan menggelar Top Clans 2021. Sekadar informasi, Top Clans 2020 ditonton oleh lebih dari 57 Juta penonton secara live dan diikuti oleh lebih dari 80 tim esports.

Top Clans akan tayang secara resmi dalam berbagai macam bahasa, antara lain Bahasa Indonesia, Thai, Tagalog, dan juga bahasa Inggris. Dengan begitu, maka akan memudahkan para gamers dari seluruh dunia dapat menonton pertandingan yang diyakini akan berjalan seru dan menarik ini!

Baca juga: Streaming Grand Final Top Clans 2021 Invitational Rules of Survival

Jadwal Top Clans 2021

Rules of Survival

  • 8 – 12 Desember 2021 | 14.00 WIB

Yuk, Saksikan terus turnamen esports terbesar di Asia Tenggara dengan live streaming Top Clans 2021 melalui  Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan turnamen esports dan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait