Home SportsSepak BolaLiga Europa Jadwal Liga Europa Babak 8 Besar Leg Kedua

Jadwal Liga Europa Babak 8 Besar Leg Kedua

by Christine Sutanto
475 views
Live Streaming Liga Europa

Jadwal live streaming Liga Europa babak 8 besar leg kedua akan berlangsung pada Jumat, 21 April 2022, dimana seluruh pertandingannya disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan sepak bola ini akan menjadi ajang pertarungan sengit antara beberapa tim besar di Eropa. Dalam jadwal pertandingan pada Jumat, 21 April 2023 pukul 02.00 WIB akan ada empat pertandingan besar yang bisa dinikmati oleh para pecinta sepak bola.

Pertandingan pertama akan mempertemukan antara Feyenoord dan AS Roma. Feyenoord yang merupakan tim asal Belanda akan berusaha memberikan perlawanan sengit di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara itu, AS Roma yang merupakan salah satu tim besar dari Italia akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan ini. Dalam pertandingan ini, Feyenoord harus mewaspadai kekuatan serangan dari pemain-pemain Roma seperti Andrea Belotti, Paulo Dybala, Stephan El Shaarawy, dan Marash Kumbulla.

Pertandingan kedua akan mempertemukan Bayer Leverkusen dengan Union St. Gilloise. Bayer Leverkusen yang merupakan tim asal Jerman akan berusaha mengalahkan tim asal Belgia ini. Pertandingan ketiga akan mempertemukan Juventus dengan Sporting Lisbon. Juventus merupakan tim besar dari Italia yang saat ini sedang dalam performa yang cukup baik. Sedangkan Sporting Lisbon yang merupakan tim asal Portugal juga memiliki kekuatan yang cukup baik. Dalam pertandingan ini, Juventus harus berhati-hati dengan kecepatan dan ketajaman dari para pemain Sporting Lisbon seperti Pedro Goncalves, Tiago Tomas, dan Nuno Santos.

Pertandingan terakhir akan mempertemukan Manchester United dengan Sevilla. Manchester United yang merupakan tim besar dari Inggris akan berusaha mempertahankan performa terbaiknya dalam pertandingan ini. Sementara itu, Sevilla yang merupakan tim asal Spanyol juga tidak ingin kalah dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan ini, Manchester United harus waspada dengan kecepatan dan ketajaman dari para pemain Sevilla seperti Youssef En-Nesyri, Fernando, dan Lucas Ocampos.

Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan seru ini. Berikut jadwal live streaming liga Europa.

Baca juga: Langganan Vidio Platinum Rp 19.000, Bisa untuk Nonton Film, Drama Religi dan Main Vidio Games Berhadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 21 April 2023

  • Feyenoord vs AS Roma, pukul 02.00 WIB 
  • Bayer Leverkusen vs Union St. Gilloise, pukul 02.00 WIB
  • Juventus vs Sporting Lisbon, pukul 02.00 WIB
  • Manchester United vs Sevilla,pukul 02.00 WIB

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Europa babak 8 besar. Nonton Liga Europa hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel Terkait