Home Sports Jadwal dan Link Streaming PSM vs Persija | BRI Liga 1 23/24

Jadwal dan Link Streaming PSM vs Persija | BRI Liga 1 23/24

by Wahyu Ramadhan
309 views
Jadwal dan Link Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Jumat, 3 November 2023 di Vidio

Simak jadwal dan link streaming laga Super Big Match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang akan di gelar pada Jumat, 3 November 2023. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui streaming Vidio!

BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan memasuki pekan ke-18. Beberapa pertandingan seru akan tersaji pada pekan ini termasuk laga PSM vs Persija yang akan beralaga di Stadion Gelora B.J. Habibie. Kedua tim akan berambisi merebut poin kemenangan demi menaiki tangga klasemen.

Posisi klasemen sementara dari kedua tim tidak berbeda jauh, PSM berada di posisi ke-12 sedangkan Persija ke-13. PSM Unggul dalam selisih dua kemenangan dari Persija Jakarta.

Walaupun bermain tandang, Persija optimis akan memenangkan pertandingan, sedangkan PSM juga memiliki kepercayaan diri untuk dapat poin kemenangan juga

Baca Juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan yang ketat dan penuh gairah. Kedua tim akan mencari kemenangan untuk mengamankan posisi terbaik di klasemen BRI Liga 1.

Jika Anda adalah penggemar sepak bola Indonesia, pertandingan antara PSM dan Persija adalah sebuah must-watch. Ini akan menjadi pertarungan sengit di mana semua pemain akan memberikan yang terbaik untuk mengamankan tiga poin.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link strteamingnya

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 3 November 2023

19.00 WIB: PSM Makassar vs Persija Jakarta

Nonton PSM vs Persija melalui tautan berikut ini

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Nah, itulah dia informasi lengkap jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 pekan ini. Kamu bisa saksikan keseruan pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App store kemudian berlangganan paket platinum mulai dari 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, kamu bisa menikmati live streaming BRI Liga 1, Serie A, Ligue 1, La Liga, NBA, hingga UEFA Champions League di Vidio!

Artikel Terkait