Home Sports Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 18

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 18

by Vidio
699 views

Setelah putaran akhir babak pertama telah usai, kini pekan ke-18 Liga 1 akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 15 September 2019. Periode kali ini dibuka dengan pertandingan antara Semen Padang vs PSS dan Bhayangkara FC vs Bali United. Pada pertandingan tersebut, Kabau Sirah julukan untuk kesebelasan Semen Padang akan menjamu lawannya di Stadion Haji Agus Salim.

Sebagai penghuni dasar klasemen sementara tentu menjadi sebuah tantangan yang berat untuk tuan rumah sebab PSS Sleman sedang berada dalam performa yang cukup baik. Terlebih para pemainnya cenderung bermain dengan sangat stabil. Sementara untuk Super Elang Jawa, tampak sangat percaya diri untuk bermain tandang ke markas lawannya. Selain itu, mereka juga optimis dapat mengalahkan tuan rumah pada laga yang akan datang.

Tak kalah berat, The Guardian juga memiliki tekanan tinggi karena harus menghadapi pemuncak klasemen sementara yakni Bali United di Stadion Patriot Chandrabagha. Hingga sampai saat ini, tuan rumah masih memimpin karena mampu meraih 40 poin dari enam belas laga yang telah mereka jalani. Bhayangkara FC harus mempersiapkan strategi semaksimal mungkin jika tak ingin digempur habis oleh tim tamu.

Terlebih mereka tidak dalam performa bagus karena tidak mampu meraih satu kemenangan pun di lima pertandingan sebelumnya. Sedangkan bagi Bali United, mereka dapat bermain tanpa beban yang berarti mengingat Tira Persikabo yang menduduki posisi kedua di klasemen sementara hanya memiliki 33 poin dari 17 pertandingan. Terpaut jarak yang cukup lebar yaitu 7 poin memberikan peluang bagi tim tamu bermain santai.

Pesaingnya, Tira Persikabo akan bertemu dengan Persib Bandung. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari. Para penggemar yakin tuan rumah dapat meraih kemenangan dengan mudah karena diperkuat oleh kembalinya tiga pemain andalan mereka, yaitu Manahati Lestusen, Osas Saha, dan Angga Saputra.

Meski begitu, Maung Bandung tidak bisa dianggap remeh. Pada pertemuan pertama mereka di Stadion Jalak Harupat, mereka berakhir dengan skor imbang yakni 1-1 namun tim tamu berhasil mencuri poin terlebih dahulu.

Berikut adalah jadwal pertandingan Shopee Liga 1 di Pekan ke 18:

Jum’at. 13 September 2019

  • 15.30 WIB – Badak Lampung FC VS PSM Makassar, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung
  • 15.30 WIB – Arema FC VS Borneo FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
  • 18.30 WIB – PERSIJA Jakarta VS PSIS Semarang, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Sabtu, 14 September 2019

  • 13.30 WIB – Persipura Jayapura VS Persela Lamongan, Stadion Sultan Agung, DIY Yogyakarta
  • 15.30 WIB – Madura United FC VS PS Barito Putera, Stadion Ratu Pamelingan, Madura
  • 15.30 WIB – Bhayangkara FC VS Bali United FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • 18.30 WIB – Semen Padang VS PSS Sleman, Stadion H. Agus Salim, Padang
  • 18.30 WIB – Kalteng Putra FC VS PERSEBAYA Surabaya, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Minggu, 15 September 2019

  • 15.30 WIB – PERSIPURA Jayapura VS PERSELA Lamongan, Stadion Aji Imbut, Tanggerang
  • 15.30 WIB – PERSIJA Jakarta VS PSIS Semarang, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • 18.30 WIB – PERSERU Badak Lampung FC VS PSM Makassar, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Jangan sampai ketinggalan Live Streaming Liga 1 di Vidio ya!

Artikel Terkait