Home About VidioEvent Link Nonton Adele One Night Only, Bisa Nonton di Vidio!

Link Nonton Adele One Night Only, Bisa Nonton di Vidio!

by Anita Namira Salsabila
1.5K views
link adele one night only

Link Adele One Night Only – Setelah 6 tahun, Adele kembali dengan membawa album barunya yang berjudul 30. Menjadi album keempatnya, karya dari Adele sangat dinanti oleh para penggemar di berbagai negara.

Adele yang selalu berhasil membuat kita galau berjamaah ini, memberikan kita suguhan dengan lagu-lagu yang galau nan sedih yang bisa bikin kita nangis.

Beberapa waktu lalu, Adele melakukan konser bertajuk One Night Only untuk menyambut album barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser ini ditayangkan di kanal CBS pada 14 November 2021.

Baca juga: Cara Nonton Konser Dewi Perssik: This Is The Real Me di Vidio

Bagi kamu yang belum sempat nonton konser dari Adele tidak perlu khawatir. Sekarang kamu sudah bisa saksikan konser Adele One Night Only di Vidio!

Selain menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya, Adele juga akan menanyikan lagu dari album-album sebelumnya. Di konser ini juga akan diselingi oleh interview Adele bersama host ternama, Oprah Winfrey.

Oprah akan membahas perjalanan karir Adele dan menggali lebih dalam kehidupan dari penyanyi berusia 33 tahun ini yang belum pernah diketahui oleh publik. Cerita mengenai album barunya dan juga kehidupan pribadi dari Adele sendiri.

Baca juga: Loncat Kelas Season 2 Rilis Trailer Baru, Tayang Mulai 24 November 2021

Semakin tidak sabar untuk mendengar lagu-lagu terbaru dari Adele? Yuk, saksikan konser Adele One Night Only hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait