Home Sports Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persis Solo VS Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024: Persis Solo VS Persib Bandung

by Wahyu Ramadhan
615 views
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung

Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 sudah memasuki pekan ketujuh. Yuk simak di bawah ini link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung, Selasa (08/08/2023) pukul 19.00 WIB hanya di Vidio.

Persis solo akan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo. Di pekan ketujuh, atmosfer pertandingan semakin seru karena masing-masing tim masih terus merebutkan poin untuk menaiki tangga klasemen.

Pada sisi tim pengunjung, Persib Bandung terpaksa absen empat pemain kunci, termasuk Alberto Rodriguez Martin yang terkena kumulasi kartu kuning, Kakang Rudianto yang sedang menempuh pendidikan kepolisian, serta Frets Butuan dan Reky Rahayu yang berpartisipasi dalam kompetisi Piala Panglima TNI Edisi 2023.

Pada sisi lain, dalam tim tuan rumah, Persis Solo menghadapi situasi sulit dengan kehilangan empat pemain inti karena berbagai cedera yang dialami. Muhamad Riyandi, Gavin Kwan Adsit, Zanadin Fariz, dan Alfath Fathier harus absen dari pertandingan akibat kondisi fisik yang tidak memungkinkan. 

Baca juga: Jadwal lengkap BRI Liga 1 2023/2024

Kehilangan para pemain kunci ini tentu menjadi tantangan serius bagi Persis Solo, yang harus mencari solusi kreatif dan mengandalkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang kosong di lapangan.

Para pelatih dan staf medis tim mungkin sedang bekerja keras untuk memulihkan para pemain yang cedera dengan cepat, tetapi situasi ini menggarisbawahi pentingnya kedalaman skuad dan kemampuan adaptasi dalam dunia sepak bola. 

Meskipun menghadapi rintangan ini, semangat juang Persis Solo tetap terpancar dan mereka siap memberikan pertandingan terbaiknya dalam menghadapi Persib Bandung, yang juga tengah menghadapi tantangan dengan absennya beberapa pemainnya. 

Ini akan menjadi pertarungan menarik antara kedua tim yang berjuang melewati kendala dan tetap bersemangat dalam perjalanan BRI Liga 1 2023/2024.

Jadwal lengkap dan link siaran langsung BRI Liga 1 dapat kamu tonton di OTT Vidio.

Baca Juga: Paket Premier League Murah Mulai Rp 25 Ribu

Jadwal dan Link Streaming

Selasa, 8 Agustus 2023

Persis Solo vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung eksklusif melalui situs vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal live streaming pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga. Dengan hanya 39 rb/bulan, kamu dapat berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, BEINSports, NBA,  hingga Liga Champions.

Artikel Terkait