Home SportsEsports Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 17 Mobile Legends

Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 17 Mobile Legends

by dikwhyd
651 views
Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 17 Mobile Legends

Live streaming Vidio Community Cup season 17 untuk kategori game Mobile Legends series 33 akan segera berlangsung hari ini, Senin (15/11/2021) malam WIB dengan menampilkan keseruan pemain amatir yang akan tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Malam ini memasuki babak final day dengan menyajikan persaingan peserta yang sebelumnya telah berjuang di babak kualifikasi. Nantinya, mereka akan saling adu strategi demi menjadi tiga tim terbaik yang berhak membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

Para peserta akan bermain dalam satu tim amatir yang terdiri dari 5 pemain dan akan berhadapan dengan tim lainnya dalam jumlah yang sama. Mereka akan bersaing dalam bronze match dan final match dengan tujuan menghancurkan base lawan dan permainan akan berakhir jika markas salah satu tim hancur.

Baca juga: Streaming Turnamen Esports Amatir Vidio Community Cup Season 17 Free Fire

Vidio Community Cup atau VCC merupakan merupakan turnamen esports amatir yang diikuti oleh pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia. Tujuan VCC sebagai wadah menggali potensi kemampuan yang dimiliki para pemain.

Kategori game yang dipertandingkan dalam turnamen ini merupakan game yang sering dimainkan dan memiliki banyak peminat di Tanah Air. Ketiga kategori game tersebut antara lain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. 

Nah, penasaran kan dengan keseruannya? Yuk saksikan live streaming Vidio Community Cup season 17 Mobile Legends series 33 babak final day eksklusif di Vidio. Dapatkan juga kesempatan bermain Vidio Games, 10 voucher Vidio Premier dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Nonton Turnamen Esports Indonesia, Vidio Community Cup Season 17 PUBG Mobile

Jadwal Vidio Community Cup Season 17 Mobile Legends

Senin, 15 November 2021

Mobile Legends series 33 final day, pukul 19.30 – 22.30 WIB

  • Bronze Match (19.45 WIB)
  • Final Match (21.30 WIB)

Link live streaming Vidio Community Cup season 17 Mobile Legends series 33 final day

Streaming Vidio Community Cup di Vidio

Saksikan terus pertandingan esports team Indonesia unjuk kebolehannya dengan live streaming vidio community cup eksklusif di Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk update terus informasi mengenai turnamen Vidio Community Cup serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya!

Artikel Terkait