Home Entertainment Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

by Anita Namira Salsabila
859 views
link nonton loncat kelas

Link Nonton Loncat Kelas –  Lagi nyari series ringan dengan genre komedi romantis? Mungkin series satu ini akan cocok untuk kalian! Vidio memiliki berbagai original series yang beragam dengan genre yang menarik salah satunya adalah Loncat Kelas!

Berkisah keseharian seorang remaja super jenius yang harus beradaptasi di lingkungan baru di mana ia akan menghadapi musuh sekaligus merasakan cinta pertama.

Disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskah cerita oleh Ve Handojo serta kualitas akting para pemain membuat Vidio Original Series Loncat Kelas menjadi tontonan baru yang tidak boleh dilewatkan.

Dibintangi artis-artis muda berbakat yaitu Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, Antonio Blanco serta artis pendukung lainnya. Semua episode dari original series Loncat Kelas sudah dapat kalian saksikan di Vidio!

Baca juga: Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Sinopsis Singkat Loncat Kelas

Archie adalah siswa SMP kelas 9 yang terkenal sangat jenius dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya. Meskipun begitu, Archie juga terkenal dengan sifat kaku nan lugu.

Lantaran terlalu pintar, guru-guru di sekolah Archie mengaku menyerah untuk mengajarnya bersama dengan siswa lain, karena itulah pihak sekolah memutuskan untuk menaikkan Archie ke kelas 12 SMA.

Namun, di sekolah dan lingkungan barunya ini, Archie harus menghadapi banyak hal yang tidak pernah dirinya bayangkan, mulai dari dimusuhi seisi sekolah termasuk oleh ketua tim basket Domino hingga merasakan cinta pertama pada Nadya. Mampukah Archie melewati semuanya dengan kecerdasan yang ia miliki?

Baca juga: Vidio Pastikan Original Series Loncat Kelas Akan Kembali Dengan Season Kedua!

Link Nonton Loncat Kelas

Streaming Loncat Kelas

Yuk, langsung tonton Loncat Kelas series hanya di Vidio! Loncat Kelas juga akan dipastikan kembali dengan musim keduanya! Jadi, tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait