Home Sports Link Streaming Ekuador vs Brasil, Piala Dunia U-17 2023

Link Streaming Ekuador vs Brasil, Piala Dunia U-17 2023

by Wahyu Ramadhan
332 views
Jadwal dan link streaming Ekuador vs Brasil, Senin (20/11/2023). Piala Dunia U-17 2023

Simak jadwal dan link streaming pertandingan Ekuador vs Brasil, yang akan berlangsung pada Senin (20/11/2023), pukul 15.30 WIB. Saksikan pertandingannya hanya di Vidio!

Pertandingan seru antara Ekuador dan Brasil pada babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 menjadi sorotan utama para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Kedua tim ini akan bertemu di Stadion Manahan, Solo.

Masing-masing tim telah menunjukkan performa yang mengesankan sejak fase grup, dan pertemuan mereka di fase gugur ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit yang memikat penonton.

Brasil, sebagai salah satu kekuatan sepak bola dunia, datang dengan sejumlah pemain muda berbakat yang diharapkan mampu memberikan pertunjukan spektakuler di lapangan.

Baca Juga: Langganan Nonton Piala Dunia U-17 Mulai dari Rp 39 Ribu!

Piala Dunia U-17 Indonesia bisa disaksikan melalui Vidio. Nonton live streaming lengkap 52 pertandingan dan 9 pertandingan ekslusif Piala Dunia hanya di Vidio!

Di sisi lain, Ekuador juga merupakan salah satu tim yang patut diperhitungkan. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan status peringkat kedua Grup A. Ekuador meraih lima poin dari tiga laga, dengan sekali menang, dua kali imbang, dan kebobolan dua gol.

Pertandingan Ekuador vs Brasil diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Brasil memiliki keunggulan di lini serang, sedangkan Ekuador memiliki keunggulan di lini pertahanan.

Bagi kamu para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini! Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Ekuador U-17 vs Brasil U-17.

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 20 November 2023

15.30 WIB: Ekuador U-17 vs Brasil U-17

Nonton Ekuador vs Brasil melalui tautan berikut ini

Langganan Piala Dunia U-17 2023

Untuk menonton Piala Dunia U-17 2023 kini lebih mudah dan hemat. Kamu hanya perlu berlangganan paket seharga mulai dari Rp 39 Ribu sudah dapat menyaksikan pertandingan dengan streaming di Vidio!

Adapun untuk informasi selanjutnya, keuntungan, dan bonus yang akan kamu dapat, klik tautan/tombol di bawah ini.

Nonton Piala Dunia di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai pertandingan di Babak 16 besar FIFA U-17 World Cup 2023 Indonesia. Nonton pertandingan olahraga lainnya juga, karena Sports Terlengkap Ada di Vidio!

Semua mata akan tertuju pada talenta muda yang bersaing untuk meraih gelar bergengsi, sementara para penonton akan merasakan kehangatan dan keramahan Indonesia. Piala Dunia U-17 2023 adalah wujud dari impian dan semangat sepak bola yang bersatu, dan akan menjadi babak bersejarah dalam dunia olahraga global.

Artikel Terkait