Home SportsEsports Link Streaming Kelanjutan Point Blank Star League (PBSL) Season 2

Link Streaming Kelanjutan Point Blank Star League (PBSL) Season 2

by dikwhyd
769 views
Link Streaming Kelanjutan Point Blank League (PBSL) Season 2

Kelanjutan jadwal live streaming Point Blank Star League atau PBSL season 2 babak penyisihan grup akan kembali berlangsung hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021 sore WIB. Salah satu rangkai menuju PBNC 2021 ini tayang dan dapat disaksikan eksklusif di Vidio.

Setelah usai babak penyisihan grup dua hari pertama pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Oktober 2021 lalu, kini 14 tim akan kembali bersaing untuk menjadi 12 tim terbaik yang akan mendapat tiket lolos ke PBNC 2021 yang akan digelar pada akhir tahun ini.

Hasil dua hari babak penyisihan kemarin, Equanimity MGA menjadi tim yang paling solid sehingga mereka kini berada dipuncak klasemen dengan meraih 7 kemenangan dan 1 kali kalah. Sedangkan, posisi kedua menjadi milik 7th XGATE 10z dMz By VT.

Baca juga: Link Live Streaming Point Blank Star League (PBSL) Season 2

Sementara itu, dua peringkat terbawah masing-masing ditempati oleh 7TH XGATE EINS BY VT dan HANTAM 5G ESPORT yang belum pernah merasakan kemenangan. Bahkan HANTAM 5G ESPORT hanya meraih 1 hasil imbang dan 7 pertandingan lainnya berakhir kalah.

Hari ini,14 tim akan kembali bertanding dalam lima match penentuan slot menuju PBNC 2021. Sekali lagi diinformasikan, jika hanya akan ada 12 tim terbaik yang dapat melaju ke babak selanjutnya. 

Pada hari ini juga, seluruh rangkaian pertandingan akan dipandu oleh tiga caster super asik, diantaranya oleh Rere “Bredel” Bintoro, Yosafat Putra Asa, dan kakak cantik Nessamiko. Nah, panasaran kan? Untuk itu, ayo jangan sampai lewatkan streaming Point Blank League (PBSL) Season 2 yang tayang di Vidio!

Baca juga: Point Blank Star League (PBSL) Season 2 Akan Tayang Eksklusif di Vidio!

Jadwal Kelanjutan PBSL Season 2 Babak Penyisihan Grup

Babak Penyisihan Pekan Kedua

  • Sabtu, 16 Oktober 2021, pukul 15.00 WIB

Link live streaming kelanjutan Point Blank Star League (PBSL) season 2

Live Streaming PBNC 2021 di Vidio

Tonton rangkaian PBSL Season 2 dan nantikan live streaming PBNC 2021 serta dukung terus keseruannya yang tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang, main dan menangkan Item Point Blank eksklusif Vidio di Vidio Games! Hanya untuk 30 pemenang dengan jawaban yang paling cepat dan tepat!

Artikel Terkait