Home Sports Live Streaming ONE Championship Full Blast II: Mahmoudi vs Mongkolpetch, Jumat 11 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

Live Streaming ONE Championship Full Blast II: Mahmoudi vs Mongkolpetch, Jumat 11 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

by dikwhyd
2.2K views
Live Streaming ONE Championship Full Blast II

Live streaming One Championship Full Blast II akan menghadirkan duel panas atlet Muay Thai antara Elias Mahmoudi vs Mongkolpetch Petchyindee Academy yang akan tayang pada Jumat, 11 Juni 2021 di Vidio.

Elias “The Sniper” Mahmoudi menorehkan catatan rekor profesional 34-4, salah satunya kemenangan atas Yukinori Ogasawara atlet asal Jepang dan Lerdsila Phuket Top Team Sang legenda Muay Thai.

Mahmoudi terkenal sebagai atlet yang kerap menyulitkan lawan dengan tekanannya yang kuat, ia memberikan serangan lawan sedikit waktu untuk berpikir. Atlet keturunan Perancis-Aljazair ini terbiasa menggunakan jangkauannya untuk melangkah di belakang tendangan depan, lalu memotong jarak mengincar kaki, tubuh, dan kepala.

Baca juga: WIM Chelsie Monica Tantang MABAR Blitz Chess, Jumat 11 Juni 2021 Live Streaming di Vidio

Sementara itu, Mongkolpetch merupakan seorang spesialisasi dari Juara Dunia Lumpinee Stadium Muay Thai. Ia kerap menggunakan serangan linier cepat untuk mencegah serangan beruntun dari lawan.

Kelebihan Mongkolpetch, ia memiliki kedua kaki yang kuat hingga mampu melontarkan teep kuat juga. Hal tersebut menjadikan atlet asal Thailand ini sering mengganggu serangan rivalnya dan membuat lawan kehilangan keseimbangannya.

Pada laga One Championship: Full Blast II nanti malam, kedua atlet tersebut akan saling adu kekuatan dan berambisi untuk memenangkan duel. Meskipun Mahmoudi kurang berpengalaman dibandingkan Mongkolpetch, namun Mahmoudi tentu akan dapat mencegah serangan Mongkolpetch dengan kemampuan bertahan.

Sepasang praktisi Muay Thai fenomenal akan beradu dalam laga utama yang sangat krusial, saat presisi teknis dari Juara Dunia Lumpinee Muay Thai Mongkolpetch Petchyindee Academy akan beradu dengan kemampuan ciamik dari Elias Mahmoudi.

Baca juga: Streaming Jepang vs Argentina Big Match VNL 2021: Jepang Siap Ikuti Jejak Iran, 11 Juni 2021 Eksklusif di Vidio

Jadwal ONE Championship Full Blast II

Jumat, 11 Juni 2021

Mahmoudi vs Mongkolpetch, pukul 19.30 WIB (Vidio)

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai pertandingan ONE Championship Full Blast IIantara Mahmoudi vs Mongkolpetch. Yuk live streaming ONE Championship dan saksikan pertarungannya eksklusif hanya di Vidio!

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports, serial dan film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll hingga tayangan Olahraga, seperti: UCL, Serie A, NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll yang bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait