Home Sports Live Streaming Pelita Jaya vs INA Patriots

Live Streaming Pelita Jaya vs INA Patriots

by Reza Alvin Fadlilah
412 views
Live Streaming Pelita Jaya vs INA Patriots

Live streaming Pelita Jaya vs INA Patriots Seri 6 IBL Tokopedia 2023 yang akan berlangsung dan disiarkan eksklusif di Vidio.

IBL Tokopedia Seri 6 kembali digelar mulai dari tanggal 24-31 Mei 2023, dan akan diselenggarakan di Gor Amongrogo Yogyakarta. Setelah menyelesaikan Seri 5 kemarin, 16 tim tersebut siap untuk kembali tampil dengan performa terbaiknya pada seri ini.

Kamis (25/5/2023) akan ada big game antara Pelita Jaya yang akan berhadapan dengan Indonesia Patriots. Melihat dari roster pemain dari Pelita Jaya tentunya semakin kuat dengan dipenuhi beberapa pemain tim nasional Indonesia seperti Arighi, Prastawa, dan Vincent.

Di kubu lain, Indonesia Patriots juga tidak kalah kuatnya karena berisi pemain-pemain muda potensial bagus. Namun jika dibandingkan dengan pengalamannya, tentu Pelita Jaya lebih memiliki pengalaman yang banyak dan pemainnya pun memiliki jam terbang yang tinggi.

Saat ini Pelita Jaya menempati posisi ke-3 puncak klasemen, sedangkan Indonesia Patriots berada pada peringkat ke-7. Kemenangan antara kedua tim ini tentunya akan menjadi hasil baik untuk naik peringkat di puncak klasemen sementara ini karena sudah tersisa 2 seri lagi di IBL Tokopedia 2023. Berhasilkah Indonesia Patriots menaklukkan lawannya kali ini?

Selain itu juga masih ada laga lain yang patut dinantikan pada IBL Tokopedia 2023. Berikut adalah jadwal lengkap dan link siaran langsung IBL.

BACA JUGA : Langganan Vidio & Dapatkan Voucher Diskon Pegipegi Hingga 1 Juta Rupiah untuk Staycation & Liburan-mu!

Jadwal dan link streaming

Kamis, 25 Mei 2023

Pelita Jaya vs Indonesia Patriots, pukul 16.30 WIB

Link streaming IBL bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton IBL Tokopedia di Vidio

Berikut adalah jadwal live streaming Pelita Jaya vs INA Patriots. Nonton siaran langsung IBL Tokopedia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga NBA.

Artikel Terkait