Home SportsEsports Live Streaming Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta

Live Streaming Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta

307 views
Planet Esports: Geek Fam

Planet Esports merupakan sebuah acara yang membicarakan dunia esports di Indonesia. Kamu bisa menyaksikan keseruan ini dengan cara live streaming Planet Esports di Vidio!

Dalam episode kali ini, acara Planet Esports akan menghadirkan tim Geek Fam untuk berbincang santai bersama-sama. Geek fam sendiri merupakan salah satu tim esports yang sering berpartisipasi dalam kompetisi esports yang ada di Indonesia.

Geek Fam sudah mulai meramaikan dunia esports di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Keberadaan tim yang satu ini membuat dunia esports di Indonesia semakin berwarna.

Baca juga: Promo Diamond Yearly, Bisa Nonton Liga Inggris!

Geek Fam juga memiliki sejumlah pemain yang berbakat. Kehadiran pemain-pemain tersebut membuat tim ini menjadi semakin kuat.

Dalam kesempatan kali ini, Vidio Planet Esports akan membahas perkembangan tim Geek Fam. Pembicaraan ini tentunya akan dikemas dengan gaya santai yang akan membuat kamu bisa menikmati obrolan ini.

Bagi kamu yang merasa pecinta esports, tentunya nggak boleh ketinggalan dengan acara Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta

Jadwal Live Streaming Planet Esports Eps 6

Rabu, 6 September 203

Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta – 19.00 WIB

Berikut adalah link streaming Vidio Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta yang bisa kamu saksikan di Vidio!

Nonton Esports di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang Planet Esports Eps 5: Geek Fam Menggila, Siap Incar Tahta. Acara kali ini tentunya akan sangat menarik bagi para pecinta Esports.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan Handphone kamu dan segera berlangganan salah satu paket di Vidio. Di dalam Vidio, kamu akan menemukan berbagai pertandingan olahraga mulai dari esports, BRI LIga 1, hingga NBA.

Artikel Terkait