Home SportsEsports Live Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 3 Hari Ini

Live Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 3 Hari Ini

by dikwhyd
601 views
Live Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 3 Hari Ini

Lanjutan jadwal Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 3 segera berlangsung pada hari ini, Senin (13/6/2022). Pada Series 1 dan Series 2 pekan lalu, pertandingan berlangsung sengit, kini para peserta akan kembali bertarung demi gelar juara dan hadiah menarik!

Vidio Community Cup adalah turnamen esports amatir yang diikuti oleh para pemain dari tim atau komunitas amatir seluruh Indonesia. Tujuan Vidio Community Cup agar skena esports di Indonesia kedepannya mampu bersaing dan berkembang pesat.

Sementara itu, pendaftaran Vidio Community Cup gratis bagi tim atau komunitas mana pun yang ingin mengikuti. Harapan Vidio dot com selaku penyelenggara, turnamen ini dapat menjadi sebuah platform untuk seluruh pemain untuk unjuk kebolehannya dalam bermain game esports.

Baca juga: Nonton Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Hari Ini

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan dalam turnamen ini, diantaranya Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire. Hari ini, tersaji kompetisi Vidio Community Cup Season 2 Series 3 dengan mempertandingkan game MLBB.

Para pemain akan saling adu mekanik memainkan game MOBA yang terdiri dari 10 pemain yang akan dibagi menjadi 2 tim (5 vs 5). Mereka akan memperebutkan gelar juara dan membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

Tunggu apalagi? Yuk bagi para penonton, mainkan kesempatan bermain Vidio Games, dan menangkan 10 voucher Vidio Premier Platinum serta hadiah menarik lainnya. Berikut jadwal dan link live streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends hari ini.

Baca juga: Nonton Siaran Langsung Vidio Community Cup Football Season 6, Yuk Menangi Hadiahnya!

Jadwal Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends

  • Senin, 13 Juni 2022
  • Series 3
  • Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Nonton Vidio Community Cup Football Season 5 dan Menangkan Hadiah Menariknya

Link Live Streaming Vidio Community Cup

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan turnamen esports Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 3 hari ini melalui link live streaming di bawah ini.

Link live Vidio Community Cup

Baca juga: Link Live Streaming Vidio Community Cup Season 8 Final Day – Mobile Legends Series 16

Ayo, saksikan terus live Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends hari ini eksklusif dan gratis di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasinya serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait