Home SeriesAnime Streaming Anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense S1 & 2 di Vidio!

Streaming Anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense S1 & 2 di Vidio!

by Layli Maghfirah
685 views
BOFURI: I Don't Want to Get Hurt So I'll Max Out My Defense

BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, So I’ll Max Out My Defense – Penggemar anime aksi dan petualangan pasti sudah tidak asing dengan salah satu anime keren ini. Pertama kali dirilis tahun 2020 akhirnya tahun 2023 menlanjutkan ceritanya di season 2 setelah menunggu selama 2 tahun.

Anime ini memiliki judul yang cukup panjang yaitu BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, So I’ll Max Out My Defense atau dalam bahasa Jepang biasa disebut Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. Anime dengan tema permain Game terbaik yang di sutradarai oleh Shin Oonuma.

Banyak penggemar anime mengakui jika alur cerita yang sangat bagus, banyak adegan pertarungan dalam game dengan visualisasi yang menarik. Untuk season pertama memiliki total 12 episode yang bisa kamu tonton langsung di platform streaming full episodenya. Untuk season 2 juga sudah tayang episode 1 di awal tahun 2023 ini dan juga bisa ditonton di Vidio! Sebelum nonton yuk simak dulu sinopsis 2 cerita anime ini dan link nontonnya disini!

Baca Juga: Sinopsis Anime NieR: Automata Ver1.1a, Sub Indo Tayang di Vidio!

Sinopsis Season 1

etelah mendapat undangan antusias dari temannya, Kaede Honjou dengan enggan setuju untuk mencoba New World Online: VRMMO yang sangat populer yang dimainkan oleh ribuan orang di seluruh Jepang. Menamai karakternya dalam game Maple, dia memulai perjalanannya.

Sebagai pemula yang lengkap untuk game semacam itu, dia mengalokasikan semua poin statnya ke dalam vitalitas, ingin tidak terluka. Dengan tidak adanya satu poin pun di stat lainnya, Maple memiliki pertahanan yang luar biasa tinggi, tetapi dia tidak dapat bergerak dengan cepat atau memukul dengan keras. Kunjungi tautan berikut untuk mengikuti ceritanya, nonton anime Bofuri.

Baca Juga: Nonton Anime Trigun Stampede, Remake Dari Anime Lawas Tayang di Vidio!

Sinopsis Season 2

Maple dan teman-temannya kembali berpetualang, Mereka melawan monster yang sangat mengerikan bersama-sama dan kemudian merayakan malam tahun baru bersama semuanya. Monster yang muncul sangat berbahaya dan memiliki ukuran yang sangat besar, Monster-monster kecil menyerang dengan berkelompok.

Maple memiliki banyak teman baru, Mereka semua bekerja sama untuk melawan monster yang menyerang dan semua itu saling menguntungkan. Maple memiliki kekuatan yang sangat besar, Dia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan bahkan sangat sulit untuk ditembus. Bisa dikatakan bahwa Maple adalah Player yang memiliki kemampuan pertahanan terbaik dalam dunia game tesebut. Monster seperti apa yang akan menjadi lawan Maple dan teman-temannya?

Streaming BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt So I’ll Max Out My Defense

Untuk season 2 kamu bisa nonton langsung dengan klik link berikut nonton anime Bofuri season 2. Episode baru akan tayang setiap hari rabu pukul 22.30 WIB di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan anime seru satu ini ya!

Artikel Terkait