Home About Vidio Nonton Anime Kaiju No.8 Sub Indo di Vidio, Diadaptasi Dari Manga Karya Naoya Matsumoto!

Nonton Anime Kaiju No.8 Sub Indo di Vidio, Diadaptasi Dari Manga Karya Naoya Matsumoto!

by Marsya Avelia
103 views
Anime Kaiju No.8 sub indo

Kaiju No.8 – Anime Sci-fic biasanya akan menawarkan petualangan seru, kisah yang menegangkan, dan pertanyaan filosofis yang menggugah pikiran. Seperti pada salah satu anime yang diadaptasi dari manga populer karya Naoya Matsumoto ini.

Resmi dirilis saat musim semi 2024, Kaiju no.8 dikabarkan akan menjadi anime pertama yang ditayangkan pada platform X, tapi nggak perlu khawatir sekarang kamu bisa menyaksikannya di Vidio mulai 13 April 2024.

Anime bertema military ini mengangkat kisah legenda fiksi Jepang yang disebut sebagai “Kaiju”. Penasaran seperti apa alur kisah selengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, baca sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Intip Jadwal Tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 di Vidio

Transformasi Tak Terduga 

Kafka Hibino, seorang pria berusia 32 tahun dengan mimpi kuat untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan yang bertugas membasmi Kaiju. Namun mimpi itu pupus karena ia gagal lolos ujian masuk berkali-kali.

Kafka pun terpaksa bekerja sebagai pembersih sisa-sisa Kaiju setelah pertempuran. Berbeda dengan teman masa kecilnya, Mina Ashiro, yang kini menjadi kapten Divisi Ketiga Angkatan Pertahanan itu. 

Nasib Kafka pun berubah drastis ketika ia secara tidak sengaja menelan monster kecil yang merupakan bagian dari Kaiju. Akibatnya ia justru berubah menjadi makhluk mirip Kaiju namun dengan kesadaran dan kemampuan manusia.

Kejadian ini membuatnya direkrut oleh organisasi khusus Angkatan Pertahanan yang menangani para “Kaiju cerdas” seperti dirinya. Ia pun harus beradaptasi dengan kekuatan barunya dan berlatih untuk bertarung bersama para Kaiju cerdas lainnya. 

Baca Juga: Sinopsis Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World, Rilis di Vidio!

Nonton Anime Kaiju No.8 Sekarang di Vidio

Anime Kaiju No.8 ini tak hanya mengulas perjuangan Kafka melindungi manusia dari ancaman Kaiju, namun mengungkap misteri di balik para monster tersebut. Seperti apa keseruannya? Kamu bisa bebas streaming Kaiju No.8 sub indo di Vidio sekarang.

Download aplikasi Vidio sekarang melalui Apps Store atau Playstore untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Artikel Terkait