Home Promotion Nonton Film Hollywood Seru di Vidio, Lebih Praktis dan Hemat

Nonton Film Hollywood Seru di Vidio, Lebih Praktis dan Hemat

by Irma Resqi Fitrah
1.6K views

Kabar gembira bagi kamu penggemar film Hollywood, kini layanan streaming Vidio menyediakan berbagai film Hollywood dengan berbagai judul. Tidak hanya itu saja, Vidio juga menyediakan berbagai genre yang menarik, mulai dari romantis, drama, petualangan hingga aksi.

Berbagai jenis film Hollywood yang disediakan Vidio ini juga telah tersedia dengan kualitas yang mampu memuaskan indera penglihatan kamu.

Kamu pun sudah tidak perlu khawatir mengenai subtitle, pasalnya dengan layanan Vidio yang super praktis ini membuat kamu bisa memiliki pilihan subtitle Indonesia kok. Penasaran? Berikut beberapa judul film pilihan yang bisa kamu saksikan di Vidio.

Baca Juga: Beli Premier Platinum Pakai Shopee Pay di Google Play Dapat Cashback 60%!

The Bounty Hunter

Dengan genre film action-romantic, film yang satu ini menjadi film yang tidak boleh kamu lewatkan. Film The Bounty Hunter ini bercerita tentang kisah pembunuh bayaran yang mendapat misi untuk menangkap sang mantan istri.

Kisah ini diperankan langsung oleh bintang Hollywood Gerard Butler dan Jennifer Aniston. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, aksi mereka ini pastinya bisa membuat kamu merasakan ketegangan dan keseruan cerita ini!

Men In Black

Untukmu pecinta film komedi, film Men In Black ini telah menanti untuk ditonton. Film ini merupakan adaptasi dari komik karya Lowell Cunningham yang kemudian meraih kesuksesan yang besar di filmnya.

Selama penayangannya, film ini berhasil meraup keuntungan hingga 580 juta dollar AS. Tidak hanya itu saja, film ini pun beberapa kali dinominasikan pada kategori Best MusicOriginal Musical or Comedy Score. Bahkan film ini mendapat Piala Oscar 1998 untuk kategori Best Makeup.

Baca Juga: Hadirkan Bonus Video Premium, XL Axiata & Vidio Berbagi Berkah Ramadan Penuh Hiburan

Charlie’s Angels

Sebuah misi pencarian cincin titanum berteknologi tinggi ditugaskan langsung kepada para Angels yaitu Natalie, Dylan, dan Alex. Cincin tersebut memuat sejumlah informasi mengenai identitas saksi yang harus dilindungi.

Mereka harus menemukan keberadaan cincin tersebut sebelum seluruh saksi meregang nyawa. Bagaimana aksi mereka? Saksikan cerita perjalanan mereka di aplikasi Vidio.

Spiderman: Homecoming

Kamu pastinya sedang menantikan sekuel Spiderman: No Way Home terbaru bukan? Yap, sembari menunggu, ada baiknya kamu menyaksikan kembali sekuel Spiderman Homecoming ini.

Spiderman Homecoming ini merupakan seri film Spiderman ketiga yang dibintangi oleh Tom Holland. Film ini kini bisa kamu saksikan di Vidio dengan subtitle Indonesia dan tentunya dengan kualitas gambar yang memuaskan.

Selain beberapa judul film Hollywood di atas, masih banyak judul film lainnya yang bisa kamu tonton. Lalu tunggu apa lagi? Pastikan untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum sekarang ya.

Untuk kamu yang belum pernah berlangganan, kamu bisa mendapatkan paket Premier Platinum dengan harga Rp 15.000 dengan kode voucher VIDIONOVEMBER. Menarik bukan? 

Hanya dengan 15 ribu kamu sudah bisa menyaksikan jutaan konten premier eksklusif di Vidio. Simak laman berikut nonton tayangan eksklusif lainnya, nonton film Hollywood terpopuler 2021

Artikel Terkait