Home Film Nonton Film Knockout, Diperankan Han Geng Ex Super Junior di Vidio!

Nonton Film Knockout, Diperankan Han Geng Ex Super Junior di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.5K views
Film Knockout

Film Knockout – Nama Han Geng pasti tidak asing bagi penggemar idol Kpop generasi kedua, pasalnya aktor tampan yang berasal dari Tiongkok ini pernah menjadi salah satu member idol Kpop populer. Han Geng pernah menjadi member dari idol Super Junior dan memulai karirnya di Korea Selatan. Namun tidak lama Han Geng memutuskan keluar dari Super Junior dan kembali berkarir di Tiongkok negara asalnya.

Han Geng membintangi salah satu film mandarin yang dirilis tahun 2020 lalu berjudul Film Knockout, film ini bisa menjadi salah satu pengobat rindu penggemar Han Geng yang menyukainya ketika di grup Super Junior. Han Geng akan berperan sebagai petinju dalam film yang disutradarai oleh Roy Chow Hin Yeung.

Dalam film ini Han Geng juga beradu akting dengan artis lainnya seperti Vivian Wu dan Elena Choi. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk simak sinopsis dan ulasan filmnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Mandarin Big Brother, Cerita Mantan Tentara yang Jadi Guru SMA

Sinopsis

Zhou Zi yang diperankan Han Geng adalah seorang mantan petinju dan juga mantan narapidana. Ada cerita sedih dibalik Zhou Zi dijebloskan ke penjara, hal ini karena kecelakaan yang menimpa istrinya. Laki-laki ini harus rela ditinggalkan banyak hal mulai dari karirnya sebagai petinju hingga kehilangan istri yang sangat ia cintai.

Setelah bebas dari penjara hanya satu harapan yang membuat ia ingin tetap melanjutkan hidupnya. Satu-satunya anggota keluarganya adalah sang putri yang telah lama ia tinggal saat di berada di dalam penjara. Kesedihannya bertambah saat sang putri ternyata mengidap penyakit Leukimia, penyakit tersebut dapat menghilangkan nyawa orang yang ia cintai kapan saja.

Namun Zhou Zi harus tetap kuat dan berusaha membahagiakan sang anak, hanya satu permintaan yang diinginkan putrinya. Hal ini berhubungan dengan pekerjaanya di masa lalu, dimana sang putri meminta ayahnya kembali ke ring tinju yang membesarkan namanya. Zhou Zi tidak bisa menolak dan berusaha mengabulkan permintaan sang putri. Hingga tujuannya saat ini adalah kemenangan agar sang putri dapat terhibur dan kembali sembuh.

Berhasilkah Zhou Zi memenangkan pertandingan tinju setelah sekian lama? Kamu bisa nonton film knockout 2020 sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa donwload aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saj hanya di Vidio!

Artikel Terkait