Home Series Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

by Rianti Dearizky
2K views
Nonton Kairos drama korea di Vidio ada Shin Sung Rok

Kairos (drama) adalah drama korea terbaru MBC TV yang rilis Oktober 2020. Drama ini diperankan oleh Shin Sung-Rok, Lee Se-Young, Ahn Bo-Hyun dan Nam Gyu-Ri sebagai deretan pemeran utama. Sang aktor pemeran utama, Shin Sung-Rok berperan sebagai Kim Seo Jin yang merupakan seorang ayah muda nan sukses. Namun, hidupnya seketika berubah ketika ia tiba-tiba kehilangan putrinya.

Drama korea Kairos adalah drakor kesekian kalinya yang mengangkat kisah perjalanan waktu. Sebelumnya, ada juga drama korea Tomorrow With You hingga The King Eternal Monarch yang mengangkat latar cerita yang sama. Lantas apa bedanya drama Kairos dengan drama korea perjalanan waktu lainnya? Simak ulasan selengkapnya berikut.

Baca juga: Nonton Alice Sub Indo, Drakor Come Back Joo Won Tentang Perjalanan Waktu

Fakta Menarik Kairos drama korea terbaru MBC TV

Ada Kang Seung Yoon di Kairos Drama korea
  1. Leader grup Winner, Kang Seung Yoon turut ambil peran

Drama korea Kairos menghadirkan pemimpin boygrup Korea Selatan, Winner, Kang Seung Yoon sebagai Im Gun Wook. Dalam drama, ia diceritakan sebagai tokoh yang selalu ada didekat Han Ae Ri (Lee Se Young). Im Gun Wook diceritakan sebagai sosok pria yang tak terlalu dominan di kelasnya, namun ia sangat tangguh dan siap sedia untuk Han Ae Ri yang menyebabkan drama percintaan drakor ini semakin menarik.

  1. Alur cerita menegangkan

Drama korea tentang perjalanan waktu ini menjadi berbeda karena dipenuhi alur cerita menegangkan. Kim Seo Jin dan Han Ae Ri diceritakan bersusah payah untuk menyingkap misteri penyebab menghilangnya orang-orang yang mereka cintai.

Seo Jin bertekad untuk menemukan putrinya sementara Han Ae Ri berusaha untuk mencari ibunya. Selain itu, drama ini juga berhasil menyuguhkan deretan misteri yang membuat penonton penasaran. Salah satunya seperti bagaimana Seo Jin dan Han Ae Ri hanya dapat berkomunikasi lewat ponsel selama satu menit yakni pada pukul 10.33 malam.

  1. Bertabur bintang penuh totalitas

Drama ini juga diperankan oleh banyak aktor dan aktris berbakat Korea Selatan. Akting dan totalitas peran mereka mampu menunjukan kemistri yang kuat antar pemain sehingga mendapatkan ulasan positif.

Baca juga: Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

Nonton drama korea Kairos di Vidio

Sinopsis Kairos Kdrama

Kim Seo Jin ( Shin Sung Rok) adalah seorang ayah yang memiliki kehidupan sempurna bersama anak dan istrinya. Ia adalah eksekutif muda yang memiliki istri cantik seorang pemain biola bernama Kang Hyun Che (Nam Gyu Ri). 

Kehidupan keduanya begitu hangat dan romantis. Namun, mala petaka menghampiri mereka ketika sang putri,  Kim Da Bin (Shim Hye Sun) tiba-tiba menghilang karena diculik sosok misterius. Hidup Seo Jin pun seketika hancur dan diliputi rasa putus asa. Meski begitu, ia tak menyerah dan bertekad untuk menemukan putrinya. 

Ia kemudian berkomunikasi dengan Han Ae ri (Lee Se-Young) yang hidup satu bulan lebih lama dibanding dirinya. Mereka kemudian bekerja sama untuk menemukan orang-orang yang mereka cintai. Han Ae-ri sendiri juga ingin menemukan ibunya yang hilang.

Lantas apakah keduanya akan berhasil menemukan orang-orang yang mereka cintai? Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton Kairos drama full episode di Vidio.

Nonton Kairos drama sub indo di Vidio

Nonton Kairos korean drama sub indo di Vidio sekarang. Download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait