Home SportsEsports Yuk Nonton Vidio Community Cup Football Season 4 Pekan Ini

Yuk Nonton Vidio Community Cup Football Season 4 Pekan Ini

by dikwhyd
708 views
Nonton Vidio Community Cup Football Season 4 Pekan Ini

Jadwal Vidio Community Cup Football season 4 pekan ini menampilkan big match yang akan berlangsung mulai Rabu (18/5/2022) hingga Minggu (22/5/2022). Turnamen yang diikuti pemain esports amatir ini menyediakan hadiah menarik lho, baik untuk pemain maupun untuk penonton!

Vidio Community Cup merupakan Esports Amateur Tournament resmi yang diikuti oleh para pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia. Tujuan Vidio Community Cup yaitu untuk memajukan skena esports di tanah air.

Pendaftaran Vidio Community Cup sendiri tidak dipungut biaya apapun alias gratis bagi siapapun yang ingin mengikuti. Harapannya turnamen ini dapat memberikan sebuah platform kepada seluruh pemain agar dapat unjuk kemampuannya.

Baca juga: Yuk Nonton Vidio Community Cup Football Season 2 dan Mainkan Vidio Games

Pada tahun ini, Vidio Community Cup mempertandingkan kategori game baru, yaitu kategori game e-football. Sebelumnya, VCC hanya mempertandingkan tiga kategori game, antara lain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Malam ini akan tersaji duel bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona dalam pertandingan Vidio Community Cup Football. Selanjutnya, akan ada juga Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan, dan terakhir tersedia juga laga antara Man United vs Crystal Palace.

Sementara itu, bagi para penonton, yuk mainkan kesempatan bermain Vidio Games, dan menangkan 10 voucher Vidio Premier Platinum serta hadiah menarik lainnya. Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Vidio Community Cup Football Season 4 pekan ini.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool: Vidio Community Cup Football Season 4

Jadwal Vidio Community Cup Football Season 4 Pekan Ini

  • Rabu, 18 Mei 2022
  • Real Madrid vs Barcelona
  • Pukul 19.00 WIB
  • Jumat, 20 Mei 2022
  • AC Milan vs Inter Milan
  • Pukul 19.30 WIB
  • Minggu, 22 Mei 2022
  • Man United vs Crystal Palace
  • Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 4: Tottenham vs Arsenal

Ayo, saksikan terus pertandingan esports Indonesia dalam tautan berikut ini live Vidio Community Cup Football Season 4 pekan ini eksklusif di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasinya serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait