Home SportsEsports Yuk Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends dan Dapatkan Hadiahnya!

Yuk Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends dan Dapatkan Hadiahnya!

by dikwhyd
503 views
Yuk Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends dan Dapatkan Hadiahnya!

Nonton Vidio Community Cup Ladies season 7 Mobile Legends series 14 segera berlangsung pada hari ini, Rabu (15/12/2021) malam. Turnamen esports amatir yang diikuti pemain wanita ini dapat disaksikan melalui Vidio.

Vidio Community Cup Ladies merupakan turnamen esports resmi yang diselenggarakan oleh Vidio dot com. Turnamen ini diikuti oleh para pemain dari tim atau komunitas amatir seluruh Indonesia yang mau mengikuti.

Oleh karena itu, pendaftaran Vidio Community Cup Ladies ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Terdapat tiga kategori game yang dipertandingkan, termasuk diantaranya game yang sudah populer di Indonesia, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Baca juga: Link Live Streaming Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends

Tujuan turnamen ini untuk memberikan platform kepada para pemain wanita amatir untuk unjuk kebolehannya dalam bermain esports. Oleh karena itu, diharapkan para pemain tersebut dapat memajukan scene esports ladies di tanah air.

Malam ini, para peserta akan bertarung adu strategi dan taktik di babak final day dengan menampilkan beberapa tim yang sebelumnya sudah melewati babak kualifikasi. Mereka akan bermain di bronze match dan final match sebagai penentuan tiga tim terbaik yang akan mendapatkan hadiah.

Jadwal Vidio Community Cup Ladies season 7 Mobile Legends series 14 final day akan dimulai pukul 19.30 malam WIB. Bagi para penonton, akan ada kesempatan bermain Vidio Games, mendapatkan 10 voucher Vidio Premier dan hadiah menarik lainnya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya eksklusif di Vidio!

Baca juga: Live Streaming Vidio Community Cup Ladies Season 7 PUBG Mobile

Jadwal Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends

Rabu, 15 Desember 2021

Mobile Legends series 14 final day, pukul 19.30 – 22.30 WIB

  • Bronze Match (19.45 WIB)
  • Final Match (21.30 WIB)

Klik tautan berikut untuk nonton Vidio Community Cup Ladies season 7 Mobile Legends series 14

Ayo, saksikan terus pertandingan esports team Indonesia unjuk kebolehannya dengan nonton vidio community cup ladies eksklusif di Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Premium untuk update terus informasinya serta untuk menikmati keseruan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait