Home TVWeb Series Profil Pemain Married with Senior, Caitlin Halderman & Kevin Ardilova Jadi Pasangan Menikah

Profil Pemain Married with Senior, Caitlin Halderman & Kevin Ardilova Jadi Pasangan Menikah

by Layli Maghfirah
1.2K views
profile pemain married with senior

Profil Pemain Married with Senior – Vidio kembali menayangkan original series terbarunya berjudul Married with Senior. Series ini kembali di produksi screenplay Films bersama dengan Wattpad Studios, karena memang di adaptasi dari cerita Wattpad. 

Tayang perdana di tanggal 6 Februari 2022 lalu melalui layanan streaming Vidio, series Married with Senior akan tayang episode barunya setiap minggu. Series ini bergenre komedi romantis yang sebelum ini ceritanya sudah dibaca lebih dari 2 juta di aplikasi Wattpad. 

Berkisah tentang seorang gadis bernama Mika yang terpaksa menikahi seniornya di sekolah. Mereka terpaksa menikah bukan tanpa alasan, namun ayah Mika memiliki wasiat sebelum meninggal untuk menjodohkan anaknya kepada anak temannya. Ternyata hubungan Mika dengan anak teman ayahnya tidaklah baik, Mika kerap bermasalah dengan seniornya ini sebelum mereka benar-benar menikah. 

Hal lain yang membuat series ini menarik adalah sederet pemainnya para artis muda dan memang terkenal sering berperan di berbagai series terkenal lainnya. Siapa saja pemainnya? Simak dulu informasinya berikut ini.


Baca Juga: Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 6: Sosok Tambatan Hati Baru

Profil Pemain Married with Senior

  1. Caitlin Halderman sebagai Mika L. Atmadja

Caitlin memulai karirnya sebagai seorang model, ia yang lahir di jakarta dan saat ini berusia 21 tahun. Caitlin memulai karier aktingnya saat bermain di film layar lebar berjudul Ada Cinta di SMA (2016) bersama dengan personil Coboy Junior. Untuk film terakhir yang ia bintangi sebelum dengan series ini berjudul The Watcher (2021). 

Caitlin disini berperan sebagai Mika gadis cantik yang sangat disayangi oleh kedua orang tuanya. Namun Mika terkenal di sekolahnya sebagai gadis yang ribet dan sering melanggar peraturan sekolah karena bertindak sesuka hatinya. Nantinya ia harus terpaksa menikahi seorang senior yang ternyata sering menegur melakukannya di sekolah karena perjodohan.

  1.  Kevin Ardilova sebagai Angkasa Pramodya Putra

Pemuda kelahiran 19 April 1999 ini sudah sangat sering bermain dalam film layar lebar. Total film yang pernah ia mainkan saat ini adalah 11 film, salah satu filmnya yang terkenal adalah Dear Nathan (2017) ia berperan sebagai kevin. Kevin juga pernah mendapat nominasi sebagai Peran Pembantu Terpuji  di ajang festival film Bandung 2021 lalu. 

Kevin kali ini akan berperan sebagai Angkasa, senior mika di sekolah sekaligus yang akan menjadi suami Mika. Angkasa dikenal dengan sifatnya yang baik, rajin dan cerdas. Selain itu ia juga terlihat selalu mengalah, sabar dan mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri. Begitu pula nanti ia memperlakukan Mika dengan penuh perhatian dan kesabaran. 

  1. Shenina Cinnamon sebagai Raina Elgabie

Disini Shenina dikenal dengan Raina merupakan sahabat dari Mika yang selalu bersama sejak zaman sekolahnya. 

4.Jourdy Pranata Sebagai Reno

5. Daffa Wardhana Sebagai Firda

6. Geraldy Kreckhoff Sebagai Satya

7. Nugie Sebagai Ayah Mika

Nonton Married with Senior

Penasaran bagaimana kisah kelanjutan saat Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa ( Kevin Ardilova) akhirnya menikah? Kamu bisa nonton langsung Married with Senior di layanan streaming Vidio Premier. Kamu juga bisa unduh langsung aplikasi Vidio menggunakan handphone kamu. Khusus kamu pengguna baru bisa berlangganan vidio platinum hanya Rp 15.000 untuk 30 hari dan nikmati seluruh series dan film lainnya hanya di Vidio! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait