Home Promotion Tonton Klub Liga Inggris Favoritmu dan Jutaan Konten Premium dengan Vidio Diamond di First Media!

Tonton Klub Liga Inggris Favoritmu dan Jutaan Konten Premium dengan Vidio Diamond di First Media!

by Nada
9.2K views

Kabar baru! Paket Vidio Diamond kini hadir bagi pelanggan setia First Media untuk memberikan akses ke ribuan konten eksklusif yang tidak boleh dilewatkan. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, di mana kamu akan menemukan beragam konten premium dari Vidio Diamond melalui STB First Media. 

Dengan Paket Vidio Diamond, pengguna First Media dapat menyaksikan olahraga lokal dan Internasional mulai dari Liga Inggris, UCL, UEL, UECL, FA Cup, NBA, Ligue 1, La Liga, Serie A,  BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Women’s Turkish Volleyball League, Men’s Turkish Supercup, Liga Portugal hingga Vidio Original Series, Drama Korea, Film & Series Indonesia, Hollywood, Thailand, China, Kids, Bollywood, Series Korea Simulcast, Anime, Entertainment channel hingga  hiburan kartun animasi anak. 

Harga Paket Vidio Diamond

Dapatkan harga promo diskon 50% bagi pengguna baru di Firstmedia hanya dengan Rp 49.500 (belum termasuk PPN) untuk 1 bulan pertama dan untuk bulan ke-2 seterusnya pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 99.000 per bulan (belum termasuk PPN)*

 *  Promo akan  diberlakukan selama 1 tahun sejak Paket Vidio Diamond hadir di First Media bagi pengguna baru untuk 1 bulan pertama.

Cara Aktifkan Paket

Pelanggan First Media dapat mengaktifkan Paket Vidio Diamond secara add on melalui STB First Media. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pilih app & games di STB First Media
  • Klik logo Vidio di layar TV kamu
  • Masuk ke account, pilih manage subscription dan klik activate package
  • Konfirmasi pilihan Paket Vidio Diamond dan lanjutkan ke halaman konfirmasi tagihan akan masuk ke billing First Media lalu  klik “confirm” di layar TV kamu. 
  • Setelah melakukan konfirmasi, Paket Vidio Diamond kamu telah aktif dan dapat menikmati berbagai konten eksklusif dan premium Vidio.

Jangan lewatkan promonya, aktifkan Paket Vidio Diamond di STB First Media sekarang!

Artikel Terkait