Home About Vidio Main Vidio Arcade, menang banyak hadiah eksklusifnya!

Main Vidio Arcade, menang banyak hadiah eksklusifnya!

by Layli Maghfirah
2.2K views
Vidio Arcade

Vidio Arcade – Vidio menghadirkan inovasi terbaru khusus buat kamu para pengguna setianya! Fitur terbaru yang dihadirkan Vidio adalah Vidio Arcade. Fitur terbaru ini akan menghadirkan banyak games seru yang bisa dimainkan di aplikasi Vidio untuk mendapatkan Ticket yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu pilih. Vidio Arcade ini pun gampang kamu mainkan dan tanpa iklan, berbeda dengan game mobile pada umumnya

Fitur Vidio Arcade ini sudah bisa kamu mainkan mulai 1 Februari 2024. Bagi kamu yang punya paket aktif per 30 Januari 2024, kamu akan mendapatkan Energy untuk mencoba berbagai permainan Arcade klasik seperti Candy Fiesta, Tower Twist, Fruit Chop, dan berbagai game seru lainnya yang ada di Vidio Arcade!

Jika kamu yang sudah terbiasa memainkan quiz, polling, dan voting di Vidio, fitur tersebut akan tetap ada. Perbedaannya, Vidio Reward yang biasanya kamu dapatkan dari memainkan ketiga fitur tersebut akan berubah menjadi Ticket. Bagi kamu yang sudah mengumpulkan Vidio Reward sebelumnya juga akan diubah menjadi Ticket dan dikali 100

Penasaran dengan fitur terbaru dari Vidio ini? Untuk tahu lebih jauh, simak informasi seputar Vidio Arcade pada artikel berikut!

Baca Juga: Ada yang BARU di aplikasi Vidio! Kamu udah cek?

Cara Bermain di Vidio Arcade

Vidio Arcade merupakan fitur terbaru dari Vidio yang memfasilitasi para pecinta game untuk bermain di aplikasi Vidio dan mendapatkan berbagai hadiah limited editions & eksklusif dari Vidio. Fitur ini bisa mainkan dengan mengklik tab Arcade pada aplikasi Vidio. Fitur ini mengadaptasi games arcade offline yang membutuhkan Energy untuk bermainnya dan akan mendapatkan Ticket setelah selesai memainkan permainannya. 

Hal ini sama yang akan kamu lakukan di pada fitur terbaru Vidio ini. Untuk bermain, kamu memerlukan Energy. Energy ini bisa didapatkan dengan membeli Energy tersebut secara langsung di aplikasi Vidio dengan mengklik ikon Energy di tab Arcade atau kamu dapatkan setelah membeli paket berlangganan Vidio. 

Setelah kamu memainkan game-game seru yang ada di aplikasi Vidio, kamu akan mendapatkan Ticket dari skor yang kamu hasilkan. Setiap 1 skor yang kamu hasilkan akan bernilai dengan 1 Ticket. Semakin besar skor yang kamu hasilkan, semakin banyak juga Ticket yang mungkin kamu dapatkan.Ticket yang kamu dapatkan juga bisa digandakan dengan “multiplier,” sehingga kamu mendapatkan lebih banyak Ticket dan lebih cepat mendapatkan hadiah yang kamu inginkan. 

Setelahnya, Ticket yang sudah kamu kumpulkan hasil bermain Vidio Arcade nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif yang disiapkan Vidio khusus buat kamu. Setelah terkumpul, kamu bisa menukarkan Ticket-Ticket tadi dengan berbagai hadiah eksklusif dari Vidio. 

Kamu bisa mendapatkan hadiah exclusive dan Limited Edition items dari Vidio seperti Jaket Jefri Nichol pada saat syuting pertaruhan 2, Jersey Cristiano Ronaldo Final UCL 2008 Limited Edition yang sudah ditanda tangani, berbagai gadget dan alat elektronik kebutuhan rumah tangga, token game online, token listrik., dan juga paket berlangganan Vidio. 

Ayo Main Vidio Arcade Sekarang

Penasaran dengan fitur terbaru dari Vidio ini? Segera main Vidio Arcade sekarang dan kumpulkan sebanyak-banyaknya Ticket-nya. #MainPastiMenangdiVidioArcade sekarang! Main banyak games serunya, menang banyak hadiah eksklusifnya. Ayo mainkan Vidio Arcde sekarang!

Artikel Terkait