Home Promotion Promo Ramadhan di Lazada, Bebas Nonton Piala Menpora!

Promo Ramadhan di Lazada, Bebas Nonton Piala Menpora!

by Timothy Juliano
448 views

Promo Ramadhan Lazada – Mendekati babak Final Piala Menpora 2021, jangan sampai nyesel karena kamu nggak nonton Live Streaming Piala Menpora secara eksklusif di Vidio. Nggak cuma itu, Vidio punya sederet hiburan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Mulai dari drama Korea terbaru “Mouse”, serial India “Mahabharata”, hingga Vidio Original Series “Scandal” sampai “Sosmed” yang paling seru. Semuanya bisa bebas kamu tonton dengan akses Vidio Premier Platinum.

Baca Juga Langganan Vidio Premier Platinum Sebulan Penuh dengan Promo MCash Hanya 23rb!

Promo Ramadhan Lazada, Vidio Premier Platinum 30 Hari Cuma 20 Ribuan

Bulan Ramadhan kali ini adalah bulan keberuntungan kamu, karena kamu bisa nikmatin semua konten eksklusif di Vidio dengan harga yang murah banget! Ada Promo Ramadhan Lazada yang nggak akan membuat dompet kamu tipis. Dapatkan paket Vidio Premier Platinum 30 Hari hanya seharga Rp20.000,- dengan pembelian di Lazada. Sebelumnya, cek syarat dan ketentuannya di bawah ini dulu yuk.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode Promo: 23-25 April 2021
  2. Kode voucher Premier Platinum yang sudah diterima tidak bisa diuangkan atau dikembalikan
  3. Promo hanya berlaku di Lazada
  4. Harga tidak termasuk kuota streaming
  5. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya
  6. Harga promo mulai dari Rp20.000,-
  7. Cek produknya melalui link ini

Baca Juga Promo Asik Nonton Apa Aja Di Vidio Seharian Bareng OCBC NISP!

Mudah dan murah banget, kan? Sekarang kamu bisa nonton serunya klub-klub bola terbaik di Indonesia memperebutkan kemenangan di Piala Menpora 2021 dan hiburan eksklusif lainnya dengan akses Vidio Premier Platinum. Segera klaim promonya dan dapatkan keuntungannya!

Sobat Vidio, jangan lupa untuk sering-sering cek Blog Vidio karena kamu akan selalu menemukan Promo Vidio Premier terbaru setiap bulannya dan juga konten-konten menarik seperti sinopsis film, rekomendasi drama Korea atau serial China, fakta-fakta menarik dari dunia hiburan, serta jadwal olahraga terupdate karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait