Home FilmFilm India Redemption: Film Aksi Balas Dendam, Berikut Sinopsisnya! 

Redemption: Film Aksi Balas Dendam, Berikut Sinopsisnya! 

by Ana Maulana
531 views
Film Redemption

Redemption –  Berbicara tentang film Hollywood, rasanya tidak lepas dengan film action mereka yang keren-keren. Salah satu film Hollywood bertema laga yang wajib kamu saksikan adalah film (Hummingbird) Redemption

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini, memang menawarkan cerita investigasi kejahatan yang seru. Film ini juga merupakan hasil karya dari sang sutradara, Steven Knight

Steven Knight juga memiliki beberapa lakon dalam filmnya dengan cukup apik. Beberapa aktor kenamaan Hollywood yang turut meramaikan film ini, di antaranya ada Jason Statham, Agata Buzek, hingga Vicky McClure

Nah buat kamu yang pengen banget ikuti ketegangan film yang satu ini, kamu bisa banget nonton film di Vidio! Namun sebelum kamu tonton, yuk simak sedikit sinopsisnya berikut ini! 

Baca Juga: Crank: Film Hollywood Penuh dengan Laga Menarik

Sinopsis Film 

Film ini berkisah tentang seseorang bernama Joseph Smith yang merupakan anggota pasukan khusus. Setelah mengeluarkan diri dari keanggotaannya, dia harus hidup jatuh miskin. 

Keadaannya semakin memburuk hingga dia bertemu dengan seseorang—yang kelak menjadi kekasihnya—bernama Isabel. Perjumpaan dengan Isabel inilah yang menjadi titik balik dalam kehidupannya. 

Namun naas, kisah cinta mereka harus kandas ketika mereka terpaksa terpisah dalam sebuah pelarian. Setelah kejadian tersebut, Smith mencoba mencari kekasihnya hingga suatu ketika dia menemukan bahwa kekasihnya sudah tiada, dibunuh oleh seseorang. 

Berangkat dari sinilah, Smith memulai investigasinya untuk menemukan otak di balik pembunuhan sang kekasih, Isabel. Lantas, apakah Smith akan berhasil menemukan sang pembunuh?  

Baca Juga: Sinopsis Film First Kill di Vidio, Aksi Hayden Christensen Selamatkan Anaknya

Nonton Film Redemption di Vidio 

Lewat alur cerita yang menarik sekaligus menegangkan, membuat film Hollywood yang satu ini bisa masuk bucket list kamu. Kamu bisa nonton film Hollywood Redemption sub Indo di Vidio! 

Selain itu, kamu juga nikmati semua tayangan favorit kamu di Vidio dengan download dan subscribe aplikasi Vidio! Yuk download dan langganan sekarang, untuk sensasi nonton yang lebih seru! 

Artikel Terkait