Home SeriesVidio Original Series Vidio Tayangkan Original Series Terbaru, Kisah Pembalasan Dendam di Scandal 2!

Vidio Tayangkan Original Series Terbaru, Kisah Pembalasan Dendam di Scandal 2!

by Layli Maghfirah
1.1K views
Scandal 2

Scandal 2 – Bukan balas dendam biasa, Vidio Original Series terbaru bulan desember kali ini langsung dipilih dari Official Selection pada Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2022. Ide film yang akhirnya dijadikan series panjang, pertama kali tayangkan episode 1 – 3 di Vidio tanggal 15 Desember 2022 lalu.

Vidio sebagai OTT lokal nomor 1 di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten lokal berkualitas dan terlengkap dari berbagai genre bagi seluruh pelanggan. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan Scandal 1 pada 2021 silam. Tidak hanya itu, melalui Original Series Vidio berhasil bekerjasama dengan orang-orang hebat dan para artis ternama untuk membuat konten yang berkualitas demi menghibur masyarakat Indonesia.

Contohnya untuk series Scandal 2 Disutradarai oleh Robby Ertanto, serial ini turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Indonesia, termasuk Cinta Laura, Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil. Bagaimana cerita singkat dari series yang khusus bisa ditonton untuk orang dewasa umur 21 tahun ke atas ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Sudah Tayang Original Series Scandal 2 Dibintangi Cinta Laura, Nonton Episode 1 Gratis di Vidio!

Scandal 2 Kisahkan Cerita Balas Dendam

Series ini menceritakan Kisah Luna yang diperankan Cinta Laura, seorang penari muda yang menyimpan niat balas dendam dan ingin menghancurkan bisnis prostitusi terselubung dari Oliver (Hans De Kraker), pria pemilik Royal Club. Untuk menjalankan misinya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang prostitusi demi mengelabui Prince (Ibnu Jamil), mucikari dari klub tersebut.

Namun semua tak semudah yang ia bayangkan, Luna harus berhadapan dengan Netra (Karenina Anderson), seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan, Prince yang diam-diam mencurigainya, serta Angga (Rangga Nattra), calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis prostitusinya. Tanpa direncanakan, Luna justru jatuh hati pada Angga, hingga akhirnya menyulut api cemburu dari sang tunangan, Naomi (Maya Subba), yang merupakan anak kandung Oliver.

Pesan Kesan Cinta Laura Pemeran Utama

Cinta Laura mengatakan “Dari Scandal 2 ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutupi oleh glamornya kehidupan dunia malam. Dari series ini aku berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang diluar kehendaknya. Semoga pesan-pesan baik yang dibawa oleh Scandal 2 ini dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton dan menjadi pembelajaran bagi kita semua.”

Kamu bisa nonton Scandal 2 Series episode terbaru setiap hari kamis melalui platform streaming Vidio. Tonton dua episode pertama secara gratis, dan ikuti kelanjutan kisah pada episode ketiga dan seterusnya, hanya dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum, dengan harga mulai dari Rp. 29.000 saja.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android melalui Google Play Store dan iOS melalui Apple App Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Artikel Terkait