Home SportsSepak BolaLiga Inggris Siaran Langsung Newcastle Vs Chelsea

Siaran Langsung Newcastle Vs Chelsea

by Muhammad Disha
535 views
Newcastle vs Chelsea

Siaran langsung Newcastle vs Chelsea yang merupakan laga uji coba di ajang Premier League Summer Series akan berlangsung pada, Kamis (27/8/2023) pagi WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Newcastle melawan Chelsea sendiri bakal digelar di Stadion Mercedes-Benz, Atalanta mulai pukul 07.15 WIB. Tentunya ini menjadi laga uji coba penting bagi kedua tim.

Menatap laga nanti, Chelsea penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan yang kini ditukangi oleh Mauricio Pochettino berhasil mendapatkan dua kemengan beruntun pada laga persahabatan antara Wrexham 5-0 dan juga Brighton 4-3.

The Blues memang sangat terpuruk pada musim lalu, dimana Mudryk dan kawan-kawan hanya mampu finis di urutan 12 klasemen. Otomatis Chelsea di musim baru nanti tak bisa menikmati pentas di kompetisi Eropa.

Sementara itu, bagi Newcastle ini menjadi persiapan jelang menatap musim 2023/2024. Musim ini, Eddie Howe tersebut akan bermain di kompetisi tertinggi Eropa yaitu Champions League bersama Manchester City, Arsenal dan Manchester United sebagai perwakilan Inggris.

Tak berbeda dengan Chelsea, Newcastle juga memiliki modal bagu di uji coba pramusim 2023. The Magpies berhasil menang atas Gateshead 3-2 dan Rangers 2-1. Namun, mereka harus menelan kekalahan saat berjumpa Aston Villa.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Premier League Summer Series antara Newcastle vs Chelsea pekan ini.

Baca juga : Nonton Liga Inggris Kini Bisa di NexVidio!

Jadwal dan link streaming

Kamis, 27 Juli 2023

Newcastle vs Chelsea, pukul 07.15 WIB

Link live streaming Newcastle vs Chelsea bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Premier League Summer Series di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan antara Newcastle kontra Chelsea. Nonton live streaming Premier League Summer Series eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond dan dapatkan promo terbatas earlybird khusus bulan Juli hanya 649 ribu/tahun untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel Terkait