Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema FC Vs Bali United

Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema FC Vs Bali United

by Muhammad Disha
442 views
Arema FC vs Bali United

Siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 akan menghadirkan laga big match antara Arema FC vs Bali United yang berlangsung pada, Jumat (21/7/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Arema FC melawan Bali United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kedua tim bakal menurunkan skuad terbaik masing-masing demi bisa mendapatkan kemenangan.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah, mengawali BRI Liga 1 musim ini dengan catatan yang buruk. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, pasukan Singo Edan belum sekalipun meraih kemenangan.

Arema hanya mendapatkan hasil satu imbang dan dua kekalahan. Otomatis tim yang saat ini ditukangi oleh Joko Susilo tersebut saat ini masih terjebak di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Sementara itu, Bali United lebih diunggulkan dalam laga nanti malam. Pasalnya, Tim Laskar Tridatu tersebut bakal bermain di rumah sendiri meskipun bukan berstatus sebagai tuan rumah.

Terlebih lagi saat ini, tim asuhan Stefano Cugurra tersebut sudah mengemas satu kemenangan dari tiga laga yang dimainkan. Bali United saat ini bertengger di posisi 15 klasemen sementara dengan catatan satu kemenangan dan dua kekalahan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Arema FC vs Bali United pekan ini.

Baca juga: Liga Inggris 2023/2024 Segara Bergulir, Ada Promo Menarik di Vidio

Jadwal dan link streaming

Jumat, 21 Juli 2023

Arema FC vs Bali United, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Arema FC vs Bali United bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Arema FC kontra Bali United pekan ini. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel Terkait