Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Siaran Langsung BRI Liga 1: Bali United vs Dewa United

Siaran Langsung BRI Liga 1: Bali United vs Dewa United

by Muhammad Disha
401 views
Bali United vs Dewa United

Siaran langsung BRI Liga 2022/2023 pekan kelima bakal menghadirkan laga big match antara Bali United vs Dewa United pada, Sabtu (29/7/2023) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bali United akan menjami Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga pekan keempat. Sang tuan rumah saat ini memiliki misi membawa kemenangan untuk bisa naik ke posisi lima besar klasemen.

Hingga pertandingan keempat BRI Liga 1 musim ini, tim asuhan Stefano Cuggurra masih belum mendapatkan hasil memuaskan. Dari empat laga yang dimainkan Tim Laskar Tridatu hanya mampu mendapatkan dua kemenangan dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, Dewa United cukup menunjukan performa yang apik di awal musim ini. Dari empat laga yang dimainkan, Egy Maulana dan kawan-kawan sukses meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kali imbang.

Hal tersebut tentunya membuat Dewa United saat ini masih bertengger di peringkat pertama klasemen hingga memasuki pekan kelima ini. Tim yang kini ditukangi oleh Jan Olde Riekerink bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan mereka di laga nanti.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengakp dan link siaran langsung BRI Liga 1 antara Bali United kontra Dewa United pekan ini.

Baca juga : Siaran Langsung SEA VLeague 2023 Seri Kedua

Jadwal dan link streaming

Kamis, 29 Juli 2023

Bali United vs Dewa United, pukul 15.00 WIB

Link live streaming Bali United vs Dewa United bisa dilihat melalui situs.vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Bali United kontra Dewa United pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel Terkait