Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Siaran Langsung BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Siaran Langsung BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

by Muhammad Disha
546 views
persija jakarta vs persebaya surabaya

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang berlangsung pada, Minggu (30/7/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Duel kedua tim tersebut akan menjadi super big match BRI Liga 2023/2024 pekan kelima.

Pasukan Macan Kemayoran Persija saat ini berada di peringkat 10 klasemen dengan 5 poin dari 4 pertandingan. Mereka hanya kalah 1 kali dari 4 pertandingan terakhirnya. Sementara itu, Tim bajul Ijo saat ini berada di peringkat 12 klasemen dengan 5 poin dari 4 pertandingan yang juga memiliki catatan statistik yang sama di awal Musim ini.

Kedua tim saat ini memiliki misi untuk membawa kemenangan. Persija di laga terakhirnya harus menerima kekalahan saat berjumpa Persita Tangerang 0-1. Sedangkan, Persebaya hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu RANS Nusantara di laga terakhir.

Beberapa pemain penting dari kedua tim juga bakal absen dalam super big match nanti. Persija harus kehilangan bomber andalan mereka yaitu Marko Simic yang kini sedang dalam pemulihan cedera. Persebaya pun juga tidak akan diperkuat oleh pikar utama mereka seperti Song Ui-young yang sedang dirawat di rumah sakit.

Meski demikian pertandingan keduanya dipastikan tetap akan menyguhkan permainan yang menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs Persebaya pekan ini.

Baca juga : Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

Jadwal dan link streaming

Minggu, 30 Juli 2023

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel Terkait