Home FilmFilm Thailand Sinopsis Alone in Outing: Film Komedi Thailand Bertema Natal  

Sinopsis Alone in Outing: Film Komedi Thailand Bertema Natal  

by Ana Maulana
222 views
Film Alone in Outing

Alone in Outing –  Sobat Vidio lagi cari film komedi untuk liburan Natal kali ini? Kebetulan banget, Vidio lagi ada satu film yang pas buat temani momen Natal kamu dengan penuh canda tawa! 

Streaming film Alone in Outing sub Indo, kamu bakal diajak keseruan pesta kantor yang penuh dengan gelak tawa. Ditambah lagi dengan mengangkat kehangatan momen Natal, film ini bisa menambah keseruan libur Natal kamu! 

Film yang rilis pada tahun 2022 ini merupakan karya dari sang sutradara, Yanyong Kuruaungkoul. Sang sutradara berhasil mengemas film tersebut dengan adegan romantis dan komedi yang pas lewat adegan para pemainnya, seperti Nutthasit Kotimanuswanich, Love Pattranite Limpatiyakorn, hingga Bobby Nimit

Nah buat kamu yang penasaran dengan keseruannya, kamu bisa banget streaming filmnya hanya di Vidio! Namun sebelum itu, kamu bisa kepoin sedikit sinopsisnya di bawah ini! 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Sinopsis  

Dalam film ini, kamu bakal diajak kenalan dengan cerita kehidupan Mix, yang dikhianati oleh rekannya, Thaeng, dan memutuskan untuk resign dari perusahaannya. Sebagai seorang arsitek muda, Mix, kembali mencoba peruntungannya di perusahaan yang baru. 

Hingga tak lama setelah dia bekerja di tempat baru, perusahaannya tersebut berinisiatif untuk mengadakan outing untuk hari Natal nanti. Namun sayang, karena pekerjaannya yang menumpuk, Mix memutuskan untuk nggak ikut. 

Meskipun ditinggal, Mix mendapatkan tugas baru untuk merawat kura-kura peliharaan bosnya, Somnuek. Selain itu, Mix juga harus menemui seorang anak magang, yaitu Belle, yang juga bernasib sama seperti Mix. 

Suatu ketika, Mix memiliki ide untuk mengadakan pesta kecil bagi orang-orang yang gak ikut outing. Meskipun nggak semeriah pesta besar pada umumnya, tetapi Mix merasa kewalahan hingga lupa dengan tugasnya, menjaga kura-kura titipan bosnya. 

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi Thailand yang Bisa Kalian Saksikan di Vidio!

Nonton Film Alone in Outing di Vidio 

Jika kamu penasaran dengan keseruan pesta dan cuplikan humor untuk menemani libur Natal kamu, kamu bisa banget nonton Alone in Outing di Vidio! Selain itu, kamu juga bisa menikmati semua tayangan favorit kamu hanya lewat genggaman melalui aplikasi Vidio! Yuk buruan download sekarang juga! 

Artikel Terkait