Home Film Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Bullet Sub Indo, Streaming di Vidio!

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Bullet Sub Indo, Streaming di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.1K views
Detective Conan: The Scarlet Bullet

Detective Conan: The Scarlet Bullet – Vidio kembali menayangkan berbagai series dan film anime favorit masyarakat Indonesia yaitu Detective Conan. Conan adalah seorang detektif remaja berumur 18 tahun yang terjebak dalam tubuh anak kecil setelah meminum racun saat ia sedang menyelidiki suatu kasus berbahaya.

film Detective Conan: The Scarlet Bullet yang tayang perdana tahun 2021 lalu, namun sebenarnya direncanakan tayang tahun 2020 diundur karena pandemi Covid banyak bioskop yang tidak bisa beroperasi. Versi film kali ini berlatar keadaan epang saat merayakan World Sports Game (WSG), yang merupakan acara olahraga terbesar dunia dan akan berlangsung di Tokyo.

Baca Juga: Streaming Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire di Vidio!

Sinopsis

Jepang sedang mengadakan World Sport Game yang merupakan acara olahraga terbesar di dunia khususnya di kota Tokyo. Bersamaan dengan itu juga akan diluncurkan kereta linear cepat pertama di dunia bernama Japanese Bullet yang akan beroperasi dari stasiun Nagoya ke Tokyo.

Namun terjadi kejadian aneh dimana para eksekutif perusahaan yang bekerjasama untuk acara itu menghilang satu persatu. Menghilangnya mereka di yakini karena penculikan, Conan yang juga berada di acara tersebut mencurigai kejadian penculikan ini sama dengan acara WSG yang ada di Boston 15 tahun lau. Conan akan dibantu oleh agen FBI Shuichi kai dan para detektif lainnya untuk mengungkap kasus ini.

Streamaing Detective Conan di Vidio!

Itulah sinopsis singkat film conan terbaru tahun 2021 lalu, kamu bisa streaming detective conan movie the scarlet bullet sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati konten seru lainnya dimana saja dn kapan saja.

Artikel Terkait