Home Film Sinopsis Motorway, Film Fast & Furios Versi China Tayang di Vidio!

Sinopsis Motorway, Film Fast & Furios Versi China Tayang di Vidio!

by Layli Maghfirah
476 views
Motorway

Sinopsis Motorway – Jika versi Hollywood ada film terkenal dengan latar balapan mobil yaitu Fast & Furios, versi Film China tak ingin ketinggalan ada film berjudul Motorway.

Kamu akan diajak untuk menyusuri jalanan hongkong dan merasakan berbagai adegan menegangkan kebutan-kebutan jalanan. Film ini dipernakna oleh dua aktor ternama yaitu Shawn Yue dan Anthony Wong.

Film ini dirilis tahun 2012 dan disutradarai oleh Cheang Pou-soi. Shawn Yue dan Anthony Wong akan berperna sebagai polisi yang kerap melakukan tugas bersama, mereka sering menyamar dan berkeliling jalalan Hongkong untuk menemukan pembalap ilegal yang meresahkan.

Bagaiaman cerita selengkapnya? Sebelum nonton simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Rekomendasi Film China Pilihan, Wajib di Tonton Ulang!

Sinopsis Motorway

Chan Cheung (Shawn Yue) dan Lo Fung (Anthony Wong) merupakan anggita polisis dai unit Stealth Riders. Unit kepolisian ini berisi orang-orang yang ahli dalam mengemudi dan menargetkan untuk menangkapa pembalap ilegal yang beredar dijalanan Hongkong.

Mereka memiliki perbedaan dimana Chan Cheung adalamh polisi muda yang sangat ambisus dan percaya diri, sedangkan Lo Fung adalah polisi veteran yang sebentar lagi pensiun. Mereka kerap disatukan dan bekerjasama untuk mis tertentu.

Chan Cheung sangat berambisi untuk menangkap buronan dan juga tekanan dari sang atasan, hal itu membuat ia tidak ingin gagal. Targetnya saat ini adalah Jiang Xin seorang driver legendaris yang juga menjadi buronan kriminal.

Adegan film ii dibuat sangat nyata serta adegan berbahayapun para aktor lakoni sendiri tanpa bantuan stuntman. Adegan kebut-kebutan hampir sempat menghilangkan nyawa para aktornya namun karena produksi yang sudah diperhitungkan, syuting berjalan dengan aman.

Nonton Film Motoray di Vidio!

Penasaran bagaimana kelanjutn dari film ini dan keseruan adegannya? Kamu bisa nonton film motorway sub indo melalui layayan streaming Vidio. Nikmati juga berbagai film china seru lainnya dengan mendownload aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait